• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Lupa ID Point Blank

    26 Februari 2022, 14:43 WIB Last Updated 2022-02-28T01:39:11Z
    Iklan
    Baca Juga
    L

    upa ID Point Blank-Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Lupa ID Point Blank

    Point blank merupakan salah satu game yang sangat terkenal dan tidak pernah lekang oleh waktu. Namun bagaimana jika kalian mengalami kelupaan dengan ID atau Password akun Point Blank kalian. Apa yang harus kalian lakukan? Bagaimana cara mengatasinya?

    Nah, jadi kali ini saya akan menyampaikan tentang bagaimana caranya yang harus kalian lakukan jika kalian lupa ID atau Password pada akun Point Blank kalian.

    Lupa ID Point Blank Zepetto ? Atasi dengan Cara ini !



    Point Blank Zepetto termasuk pada jajaran game online terbaik karena dengan ketenaran yang dimilikinya sehingga game ini tidak lekang oleh waktu. Tema aksi yang diberikan atau disajikan dalam game ini mampu meraih banyak penggemar dari berbagai macam kalangan dari seluruh dunia. Game Point Blank Zepetto kini ada dibawah naungan Zepetto Co, setelah dihapus oleh pihak Garena yang juga memegang Free Fire.
     

    Nah itu hanya sekilas informasi mengenai game Point Blank Zepetto. Namun pembahasannya tentu saja bukan itu. Tentunya pasti kalian sudah penasaran bagaimana cara mengatasi apabila kalian lupa ID atau Password akun Point Blank kalian. Nah berikut inilah cara-cara yang nantinya bisa kalian lakukan :


    1. Masuk Halaman Resmi Dari Point Blank


    Nah cara pertama yang bisa kalian lakukan jika kalian lupa ID akun Point blank kalian yaitu kalian bilang masuk halaman resmi dari point blank zepetto. Caranya sangat mudah, yaitu kalian hanya perlu membuka browser kemudian kalian ketik alamat website resmi dari Point Blank di ( point blank.id.) nah di website tersebutlah para pemain bisa mengatasi masalah kelupaan password atau id. Bukan hanya itu kalian juga bisa menanyakan masalah lain yang terjadi pada akun kalian.
     

    Salah satu cara yang tepat untuk mengatasi lupa id atau password yaitu kalian bisa mencoba melakukan reset. Reset disini yaitu memiliki arti mengatur ulang ID dan sandi sehingga akun kalian nantinya dapat dipakai kembali. Namun sebelumnya, perlu kalian ketahui bahwa kelupaan sandi atau password ini hanya akan ditoleransi sekali saja. Maka kalian harus lebih teliti lagi dalam menggunakan sandi, gunakanlah sandi dengan kata yang mudah kalian ingat. Sehingga dengan begitu maka kalian tidak akan mudah lupa.

    Artikel Populer
     

    2. Memilih Lupa Email


    Cara yang kedua yaitu memilih lupa Email. Cara yang harus kalian lakukan yaitu memilih menu “Log In” yang sudah terdapat pada halaman utama point blank. Setelah kalian memilih menu Log In maka akan muncul lagi halaman yang mengharuskan kalian untuk memilih masuk dengan menggunakan akun PB dengan dua kolom yang harus kalian isi yaitu dengan ID dan password. Namun, bagi para pemain yang lupa alamat email atau sandinya, maka bisa langsung memilih tulisan di bawah yang berupa “Lupa email/password?”


    3. Memasukan ID dan Email


    Kalian hanya perlu mengetik email yang sudah kalian pakai dalam akun PB pada kolom yang sudah tersedia dihalaman selanjutnya. Yang nantinya email yang kalian ketik akan digunakan oleh pihak point blank untuk menyesuaikan data dan juga mengirimkan bantuan pada kalian untuk melakukan reset password. Sebelum kalian melakukan submit, kalian beri tanda centang di tulisan “Saya bukan robot” hal tersebut berguna untuk memverifikasi bahwa pengguna adalah manusia asli. Jika sudah kalian bisa langsung klik tombol OK.
     

    4. Lupa ID Point Blank, Memeriksa Email


    Bukalah alamat email sesuai dengan alamat email yang sudah tadi kalian masukan dihalaman point blank. Disini nantinya akan terdapat email yang dikirimkan oleh pihak point blank yang berfungsi untuk membantu menyelesaikan masalah kalian. Apabila belum ada, hal tersebut tidak akan ada masalah karena tentunya akan memerlukan waktu beberapa menit untuk mengirimkan emailnya. Kalian tunggu beberapa saat sampai kalian bisa melakukan refresh sehingga email bisa membuat pesan yang baru.



    Baca Juga:  Cara Buat Akun Valorant Terbaru

     



    Nantinya pada email tersebut akan terdapat kode OTP dari Point Blank. Yang dimana kode tersebut berfungsi sebagai verifikasi sekali pakai yang biasanya bersifat rahasia dan hanya dipakai oleh pihak yang bersangkutan.
     

    5. Masukan Kode OTP


    Masukan kode OTP yang sudah kalian dapatkan dari email pada form OTP yang sudah diberikan oleh pihak PB. Biasanya kalian akan diberikan waktu sekitar 10 menit untuk melakukan pengetikan. Gunakanlah kesempatan tersebut dengan benar agar kode bisa segera di proses. Jika sudah kalian bisa langsung tekan OK agar bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya. Pengguna nantinya akan dikirim ID baru oleh point blank.
     

    6. Lupa ID Point Blank, Membuat Password Baru


    Cara terakhir yang bisa kalian lakukan yaitu dengan membuat sandi atau password yang baru, akan tetapi kalian harus usahakan untuk memakai minimal 8 karakter. Gunakanlah kombinasi yang unik menurut kalian beserta dengan angka dan huruf kapital. Hal ini tentunya bisa berfungsi untuk meminimalisir akun kalian dari risiko diretas. Namun kalian jangan sampai lupa dengan password baru yang sudah kalian gunakan, kalian bisa mencatatnya di buku agar jika kalian lupa maka kalian bisa melihatnya dari catatan tersebut.
     

    Kalian harus mengetik password sebanyak dua kali, yaitu pada kolom “New Password” dan di kolom” Confirm Nes Password” jika sudah maka kalian klik OK. Nantinya akan ada sebuah pemberitahuan pada kalian yang menunjukan bahwa proses penggantian password kalian sudah berhasil. Terakhir kalian coba untuk masuk ke akun PB dengan menggunakan password baru dan apabila berhasil masuk, berarti prosesnya sudah selesai.


    Artikel Terkait:

    Nah, itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian tentang bagaimana cara untuk mengatasi apabila kalian lupa ID akun PB kalian. Semoga informasi yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian para pemain game Point Blank Zepetto. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:  

    • lupa id zepetto
    • cara cek id point blank
    • lupa password pb zepetto tanpa email
    • lupa email pb zepetto
    • cara membuat id zepetto
    • point blank malaysia
    • kata sandi zepetto
    • kata sandi zepetto 2021





    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +