• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Otak Cerdas Terbaru

    25 Februari 2022, 07:22 WIB Last Updated 2022-02-28T01:57:31Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame Otak Cerdas Terbaru- Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Game Otak Cerdas Terbaru


    Bermain game juga bisa di gunakan untuk mengasah otak kalian, yaitu dengan melakukan atau bermain game yang memiliki tingkat kesulitan yang lumayan. Tentunya dengan melakukan atau bermain game hang memiliki kesulitan yang lumayan tentunya kalian akan berpikir cukup keras. Maka tentunya bisa melatih atau mengasah otak kalian. Berdasarkan penjelasan di atas, kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi game yang bisa mengasah otak.
     

    7 Game Yang  melatih Kreativitas Otak


    Jadi, buat kalian yang kadang merasa mati gaya dan setiap hari kalian hanya membuka sosial media hanya sekedar untuk mencari hiburan. Nah 9 game yang yang akan saya sampaikan kali ini tentunya bisa menjadi pilihan bagi kalian untuk mengasah otak kalian. Karena tidak semua game berdampak buruk bagi para penggunanya. Karena ada juga game yang bisa meningkatkan kecerdasan otak.
     

    1. SimCity


    Pilihan game yang pertama yaitu game SimCity. Dalam game ini kalian akan di ajak atau kalian di haruskan untuk melakukan pembangunan kota-kota yang tentunya sesuai dengan impian dan juga dengan desain kalian sendiri.


    Game ini, tentunya sangat bagus dan juga sangat menarik untuk kalian coba. Karena bukan hanya seru tapi juga bisa melatih otak kalian agar menjadi lebih kreatif. Karena kalian akan dituntut atau di tugaskan untuk membangun kota yang bisa memperoleh penghasilan, tentunya agar nantinya kalian bisa melakukan pembangunan kota selanjutnya.
     
     

    Baca Juga: Game Kartu Offline Terbaru 2022

     


    2. The Sims


    Game The Sims ini hampir sama dengan game yang pertama tadi yaitu kalian harus melakukan pembangunan. Namun, bedanya The Sims ini mengharuskan kalian untuk membangun atau mendesain rumah yang sesuai dengan impian dan juga keinginan kalian sendiri. Dan juga, kalian bisa menciptakan kehidupan bersosial dalam game ini.


    Artikel Populer
     

    3. 2048


    Bagi kalian yang mungkin baru mengenal game ini dan juga baru mencoba memainkannya, tentunya pasti kalian akan merasa kebingungan bagaimana cara untuk bermain game tersebut. Namun tentunya game ini sangatlah mudah untuk di mainkan, yaitu kalian hanya perlu menggeser-geser kotak sampai pada akhirnya keluar angka yang jika di kalikan akan berjumlah 2048. Dan game ini juga bisa di lakukan atau di mainkan secara online, jadi kalian bisa mengundang teman kalian agar bisa sama-sama mengasah atau mengetes kecerdasan otak kalian.
     

    4. Minecraft


    Game ini merupakan salah satu game yang populer karena tentunya sangat seru dan juga asyik untuk kalian mainkan. Cara bermain dalam game ini, kalian hanya perlu menempatkan blok-blok dan juga kalian diharuskan untuk berpetualang yang tentunya akan membuat permainan ini menjadi lebih seru. Permainan ini tentunya juga bisa meningkatkan kreativitas kalian dan juga bisa melatih kecerdasan atau mengasah otak agar kalian bisa menyelesaikan masalah.
     

    5. Tebak Gambar


    Game tebak gambar ini merupakan game yang benar-benar menarik untuk kalian gunakan untuk mengasah otak kalian. Karena dalam game ini kalian dituntut atau di ajak untuk menebak kata dengan berdasarkan gambar. Tentunya game atau permainan ini sangat baik di gunakan untuk melatih otak agar menjadi lebih aktif dalam logika dan juga menjadi lebih kreatif dalam melihat sesuatu. Kita akan menemukan gambar-gambar yang lebih sulit untuk kalian tebak, dari situlah keseruan dari permainan tebak gambar ini.
     

    6. Infinity Loop


    Game ini merupakan permainan game yang sederhana namun juga bisa bikin kecanduan saat bermain. Cara bermainnya sangat mudah dan simpel yaitu kalian hanya perlu menggeser bagian-bagian dari gambar hingga bersentuhan. Kelihatannya permainan game ini sangat mudah, tetapi sangat asyik saat kita mencapai tingkat yang lebih rumit. Game ini melatih kita untuk lebih sabar dan teliti dalam menggabungkan bagian-bagian gambar. Nah, dari situlah tanpa sadar maka otak kalian akan terasah dengan cara melakukan permainan yang mudah.
     

    7. Tetris Blitz


    Permainan ini sangat mudah, yaitu kalian hanya perlu menyusun kotak-kotak yang tentunya dengan bentuk kotak yang berbeda. Permainan ini sangat bagus untuk melatih kecerdasan otak kalian agar menjadi lebih kreatif saat menyusun sesuatu dalam kehidupan yang nyata. Salah satu contoh yang nyata dalam kehidupan sehari-hari yaitu kalian bisa menyusun barang yang berantakan di rumah kalian.


    Artikel Terkait:


    Nah, itulah beberapa informasi game otak cerdas yang nantinya bisa kalian coba. Semoga informasi yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dan terimakasih.



    pencarian yang banyak dicari:

    • game asah otak
    • game otak online
    • game asah otak offline
    • permainan berpikir kreatif
    • game untuk meningkatkan iq
    • game melatih konsentrasi dewasa
    • game asah otak matematika
    • permainan asah otak kanan dan kiri



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +