• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Offline Catur Terbaru 2022

    24 Februari 2022, 08:40 WIB Last Updated 2022-02-28T02:05:03Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame Offline Catur Terbaru 2022- Hallo selamat sore Semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Game Offline Catur Terbaru 2022

    Aplikasi game catur merupakan salah satu aplikasi yang bisa membuat para penggunanya menjadi semakin cerdas. Mengapa demikian? Karena dengan bermain game catur maka para pemainnya harus menggunakan akal dan juga memakai sebuah strategi agar bisa memenangkan permainan catur. Game catur kini hadir dengan dua versi yaitu game catur offline dan online.
     

    Nah, jadi berdasarkan pada penjelasan diatas. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai macam-macam game catur offline yang bisa kalian mainkan tanpa harus menggunakan sambungan internet.

    3 Game Catur Offline Terbaik


    Game catur merupakan salah satu permainan yang cukup banyak menarik peminat para pemain game. Karena dengan bermain game catur tentu ada keseruannya tersendiri. Selain keseruan bermain game catur juga harus menggunakan sebuah pemikiran dan strategi yang tinggi.
     

    Game catur itu sendiri dimainkan diatas sebuah papan yang berbentuk persegi dengan terdiri dari 64 kotak yang memiliki 2 warna yang pamiliar yaitu warna putih dan hitam. 32 buah catur, yang dibagi menjadi 2 kelompok warna yaitu putih dan hitam.
     

    Cara bermainnya yaitu kalian harus menyingkirkan pasukan lawan hingga akhirnya sang raja dari lawan skakmat atau dimakan oleh pasukan yang kalian miliki. Kalian penasaran apa saja nama game catur offline tersebut? Nah inilah 3 macam nama aplikasi game catur offline yang bisa kalian coba mainkan.


    1. Chess


    Rekomendasi game catur offline yang pertama yaitu Chess. Yang dimana game catur ini dirancang oleh seorang developer Chess Prince dengan ukuran atau besaran MB yang kecil yaitu hanya 2,1 MB. Di dalam aplikasi game catur chess ini tersedia 6 tema yang tentunya berbeda dan kelebihannya setiap tema tersebut bisa kalian ubah sesuka hati kalian. Selain tema, dalam game ini juga memiliki 10 level catur yang tentunya level tersebut berpungsi untuk tingkat kesulitan.
     


    Baca Juga:  Kumpulan Karakter Free Fire Serta Skill-Skillnya



    Game catur ini juga memiliki sebuah game assistant yang berfungsi untuk membantu kalian agar memberikan solusi pemain mana yang harus maju terlebih dahulu. Selain game assistant, game catur ini memiliki 2 mode yaitu offline dan online. Dengan begitu maka kalian bisa memilihnya apakah kalian akan menggunakan mode online ataupun mode Offline.


    Artikel Populer
     

    Oh iya, game catur ini juga bisa di mainkan dengan dua 2 karena didalam nya tersedia sebuah fitur yang bernama Two Player mode yang artinya dimainkan oleh 2 orang. Sehingga kalian tidak perlu menggunakan 2 smartphone untuk memainkannya.

    2. Chess Free


    Game catur yang kedua yaitu Chess Free. Game chess free ini merupakan game hasil rancangan seorang developer Al Pactory Limited dengan ukuran game yang cukup kecil yaitu sebesar 4,6 MB.  Nah, bagi kalian yang ingin mengasah kemampuan dan meningkatkan strategi bermain catur, maka aplikasi ini sangat cocok untuk kalian gunakan. Karena game catur ini bisa dimainkan secara offline bersama bot.
     

    Fitur yang disediakan dalam game ini antara lain sudah tersedia 12 tingkatan level dimulai dari level kesulitan terendah sampai tingkat kesulitan yang tinggi. Selain itu tersedia juga 2 mode yaitu mode casual dan pro, jadi bagi kalian yang ingin mengasah kemampuan dan juga ingin mengasah strategi saat bermain catur maka kalian bisa menggunakan mode pro.
     

    Sedangkan bagi kalian yang hanya ingin melatih keterampilan, maka kalian bisa menggunakan mode casual. Selain itu, mode casual ini bisa kalian atur sendiri diantaranya kalian bisa mengatur waktu berapa lama kalian bisa mengalahkan musuh.

    3. Chess Free – Play Offline 2019


    Rekomendasi game catur offline terbaik yang terakhir yaitu Chess Free – play Offline 2019. Game catur ini merupakan game hasil rancangan developer TechOnet dengan ukuran game yang cukup lumayan yaitu sebesar 15 MB.
     

    Namun jika dibandingkan dengan game catur yang sebelumnya, game ini memiliki tampilan yang bisa dibilang terlihat lebih sederhana. meskipun tampilannya lebih sederhana, akan tetapi soal fitur masih tetap sama seperti game catur yang lainnya. Salah satunya seperti kalian bisa melakukan permainan game catur bersama dengan teman kalian secara langsung maupun bermain melawan Al ataupun robot game.
     

    Jangan salah, dengan tampilan yang sederhana ternyata game catur ini memiliki suatu kelebihan yaitu kalian bisa mengobrol dengan menggunakan suara. 


    Artikel Terkait:


    Nah itulah beberapa informasi mengenai game catur terbaik yang juga saya rekomendasikan untuk kalian mainkan. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dan terimakasih.

    pencarian yang banyak dicari:

    • game catur offline apk
    • game catur multiplayer offline
    • game catur online
    • game catur offline terbaik
    • game catur gratis
    • game catur offline 2019
    • game catur master
    • catur offline 2 player pc

     

     



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +