• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Kucing Kucingan Terbaru

    24 Februari 2022, 11:34 WIB Last Updated 2022-02-28T02:00:04Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame Kucing Kucingan Terbaru- Hallo selamat pagi, happy weekend semua para sahabat pembaca GSN. Kapan pun dan di mana pun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah serta berlimpah, Aamiin.

    Game Kucing Kucingan Terbaru


    Game Kucing kucingan memang menjadi salah satu game yang banyak disukai oleh anak-anak usia dini. Karena visual atau gambar yang ditampilkan yaitu berupa kucing yang lucu dan menggemaskan sehingga para anak-anak usia dini sangat menyukainya.


    Nah, bagi para orang tua tentunya harus lebih selektif dalam memilih permainan game yang diperuntukkan untuk anaknya yang pastinya seru dan juga tidak akan membuatnya bosan. Pagi para orang tua jangan khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya telah merangkum 4 game kucing kucingan terbaik yang tentunya bisa menjadi pilihan kalian sebagai orang tua.
     

    4 Rekomendasi Game Kucing Kucingan Terbaik


    Sudah tidak diragukan lagi jika bermain game kini menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh semua orang untuk mengusir rasa bosannya. Dengan seiring perkembangan jaman dan juga teknologi, kini hampir semua elemen dalam kehidupan bahkan bisa dibuat menjadi versi virtual. Salah satunya yaitu dalam bidang permainan game, mulai dari game petualangan, game memasak, hingga game yang mengharuskan kalian untuk memelihara hewan secara virtual.


     Dan hewan peliharaan yang terdapat dalam game tersebut yaitu bisa berupa hewan ternak ataupun hewan peliharaan, seperti kucing, hamster, dan anjing. Dan game kucing kucingan merupakan salah satu permainan game yang sangat menarik untuk kalian coba.
     

    Tentunya ada banyak jenis permainan game kucing yang dapat dimainkan di ponsel android kalian. Dah bahkan game ini bisa dimainkan oleh berbagai usia karena pada dasarnya game kucing ini memberikan kesan yang layaknya bermain dengan kucing peliharaan sendiri. Nah mungkin kalian sudah penasaran apa saja nama game kucing kucingan terbaik yang ingin kalian coba mainkan, berikut 4 Rekomendasi game kucing kucingan terbaik :

    Artikel Populer
     

    Game Kucing kucingan Terbaik


    1. My Talking Tom


    Rekomendasi game kucing kucingan terbaik yang pertama yaitu My Talking Tom. Game kucing kucingan yang satu ini yaitu membawakan karakter kucing jantan sebagai hewan peliharaanya. Yang di mana karakter kucing jantan pada game ini mampu menirukan apapun yang dibicarakan oleh pemain. Selain itu, para pemain juga bisa memberinya makanan dan juga mengganti pakaiannya sesuai dengan pilihan pakaian yang sudah ada.


     

    Game ini juga sudah di-Upgrade sehingga ada beberapa macam fitur yang mengalami perubahan dan juga pembaruan. Pada versi yang kedua atau setelah di-Upgrade maka para pemain juga bisa memindahkan karakter kucing dalam game tersebut kemana saja. Para pemain bisa memutarnya bahkan bisa melempar karakter kucing dalam game untuk dimandikan ke bathtub. Karakter Tom pada game versi yang kedua juga bisa memelihara hewan sendiri.
     

    2. My Talking Angela


    Game yang kedua ini hampir sama dengan game kucing yang pertama. Yang membedakannya hanya pada karakter kucing yang dimainkan, yang dimana pada game My Talking Tom karakter kucing yang dimainkan merupakan kucing jantan. Dan dalam game yang kedua ini dimainkan oleh kucing betina yang bernama Angela. Yang dimana para pemain juga bisa mengajaknya berbicara, merawatnya, dan mengganti pakaiannya serta mendandaninya. untuk game My Talking Angela juga belum sementara ini belum ada versi upgrade-nya.
     

    3. Talking Tom Gold Run


    Game yang ketiga yaitu Talking Tom Gold Run. Konsep yang digunakan dalam permainan game ini hampir sama dengan permainan Temple Run. Yang dimana karakter kucing dalam permainan ini diberi nama Tom, sama seperti Temple Run yaitu kucing bernama Tom dalam game ini akan berlari untuk memperoleh emas-emas di jalanan sebanyak mungkin. Nantinya emas yang sudah diperoleh akan dikonversikan kedalam bentuk poin yang dimana poin tersebut dapat digunakan untuk meng-upgrade items yang lain.
     

    4. Bubbu


    Rekomendasi game yang ke 4 yaitu Bubbu. Bubbu merupakan nama karakter kucing yang dapat kalian pelihara dengan cara virtual. Para pemain akan berperan menjadi seorang majikan yang tentunya harus selalu memperhatikan kebutuhan bubbu. Tugas kalian sebagai majikannya pun tidaklah sulit, karena kalian hanya perlu memperhatikan kebutuhannya seperti memberinya makan, minum, tempat tidur, dan juga memandikannya. Game ini juga memiliki sebuah fitur game mini yang di mana game mini tersebut bisa di mainkan bersama dengan bubbu.


    Artikel Terkait:



    Jadi,itulah 4 rekomendasi game kucing kucingan terbaik yang tentunya patut untuk kalian coba dan dapatkan keseruannya, mohon maaf apabila terdapat kata-kata yang mungkin kurang kalian pahami. Sekian dan terimakasih.



    pencarian yang banyak dicari:

    • game kucing 2
    • game kucing terbaru
    • download game kucing
    • game kucing angela
    • petualangan game kucing
    • game kucing lari
    • download game kucing mod apk
    • game kucing offline


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +