• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Ps2 Petualangan 2 Player Terbaru

    25 Februari 2022, 08:18 WIB Last Updated 2022-02-28T01:55:20Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame Ps2 Petualangan 2 Player Terbaru- Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Game Ps2 Petualangan 2 Player Terbaru


    Game Ps memang mampu menarik banyak minat para pemain game karena bisa memilih berbagai macam jenis permainan yang bisa dimainkan oleh penggunanya. Selain itu, Ps itu sendiri ada tingkatannya dimulai dari Ps1 sampai Ps5 tentunya dengan kualitas yang berbeda. Jadi, berdasarkan pada penjelasan diatas kali saya akan memberikan informasi mengenai game Ps2 yang bergenre petualangan yang bisa dimainkan oleh 2 player/pemain.


    5 Game Ps2 Terbaik Petualangan Multiplayer



    Bermain game memang bisa menjadi pilihan yang tepat ketika kalian sedang melakukan karantina dimasa pandemi seperti saat ini. Yang tentunya bisa mengusir rasa bosan dan penat kalian, kalian bisa menggunakan smartphone atau bahkan jika kalian mempunyai perangkat Ps2 atau PlayStation.
     

    Dalam game Ps2 ini tersedia banyak jenis judul permainan bahkan bisa mencapai ribuan judul yang sudah sukses menghibur kita dari tahun ke tahun. Namun dari banyak macam jenis game tersebut hanya ada beberapa jenis game saja yang pantas untuk menyandang game PS2 terbaik.


    Artikel Populer
     

    1. Grand Theft Auto: San Andreas


    Game terbaik yang pertama yaitu San Andreas atau biasa juga disebut GTA. Game GTA San Andreas ini sering atau banyak dimainkan oleh berbagai kalangan, karena banyak keseruan yang bisa didapat ketika sedang bermain. Selain itu, game ini juga banyak dipandang oleh para gamer karena di anggap lebih nampak atau lebih sesuai dengan kenyataan.
     

    Kenapa begitu? Karena dimulai dari perang antar geng kulit hitam, bermacam feature yang berfungsi untuk meningkatkan karakter seperti menambah masa otot dari karakter yang dimainkan dengan cara melakukan gym. Dan ada juga dari segi model rambut yang hampir sama dengan yang ada di dunia nyata.
     

    2. Resident Evil 4


    Game Resident Evil 4 ini merupakan salah satu game RE terbaik serta banyak dipandang sebagai salah satu game Ps2 terbaik sepanjang masa. Karena pasalnya game ini mampu merevolusi berbagai macam jenis game action tembakan dari keseluruhannya.
     

    Baca Juga: Game Ppsspp Higly Compress

     

     

    Hal yang lebih spesifiknya yaitu, RE4 Sudah berhasil dan suksss mengenalkan penggantian(switching) dari yang awalnya status third-person yang kini berubah menjadi status semi first-person saat berlaga.(mulai tembak). Dan dari sebuah sistem inilah yang paling revolusioner dan sukses menjadi pakem standard baru oleh game² semacam nya sampai saat ini.
     


    3. Mortal Kombat: Armageddon


    Semua game mortal kombat yang sudah di launching di Ps2 ini memang sangat bagus dan seru saat dimainkan. Jadi jangan diragukan lagi tentang kepopularitasan game mortal kombat ini. (Yup terhitung Shaolin Monks) dan juga Armageddon yang bisa disebut sebagai pendamping yang sangat cantik dari semua seri MK di Ps2.
     

    Oh iya jangan lupa, ada juga “CTR” yang merupakan versi terbaru dari game ini, “Motor Kombat” yaitu sebagai menu mini tambahan.
     

    4. Need For Speed: Underground 2


    Jika kalian sedang mencari sebuah game balapan di Ps2, maka kalian bisa memilih game yang satu ini yaitu Need for Speed Underground. Yang dimana setiap para pemainnya akan mempunyai sebuah visi untuk melakukann modifikasi pada mobilnya. Selain modifikasi, para pemain juga tentunya harus mengikuti balapan jalanan.
     

    Dalam Need for Speed: Underground 2 ini menawarkan sebuah ofsi modifikasi yang tentunya lebih banyak memiliki macam variasi jika dibandingkan dengan versi yang pertama. Selain itu juga para pemain bisa menikmati beberapa model baru balapan. Seperti model “jelajah”( yang serupa dengan Midnight Klub) di sebuah kota besar yang dikenal sebagai “Bayview”.
     

    5. Def Jam: Fight For NY


    Game yang terakhir yaitu Deg Jam: Fight For NY. Game ini tidak dapat disangkal lagi, karena menjadi lebih bagus dan menjadi lebih menggila lagi dibandingkan dengan perintisnya. Kecuali jika menampilkan semakin banyak beberapa nama seorang rapper yang legendaris seperti : Anoop Dogg, Ice-T, XZibit. 


    Game ini juga menampilkan beberapa fighting model bukan hanya wresting saja. Dan dengan hal tersebut, memungkinkan kita untuk memakai seorang audience dannjuga memakai atribut-atribut yang berada disekitar anvironment tempat berantem kita.
     

    Artikel Terkait:

    Nah itulah beberapa informasi mengenai game Ps2 Petualangan 2 player terbaik yang bisa saya sampaikan pada kalian. Dan semoga informasi yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • game ps2 multiplayer perang
    • game ps2 petualangan kartun
    • game ps2 terbaru 2016 petualangan
    • game ps2 untuk anak laki laki
    • game ps2 nostalgia
    • download game ps2 multiplayer
    • game ps2 seru
    • game ps2 untuk anak perempuan


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +