• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Hero Paling Kuat Mobile Legends

    25 Februari 2022, 14:30 WIB Last Updated 2022-02-28T01:47:52Z
    Iklan
    Baca Juga
    H

    ero Paling Kuat Mobile Legends-Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Hero Paling Kuat Mobile Legends

    Game mobile Legends Memang menjadi salah satu game online terbaik di dunia. Mengapa begitu? Karena game mobile sudah banyak digemari dan dimainkan oleh para gamers dari seluruh penjuru dunia.
     

    Nah mungkin bagi kalian yang bermain Mobile Legends dan masih bingung kalian harus menggunakan Hero apa agar bisa tahan dan kuat saat melakukan team fight. Nah kali ini saya sudah merangkum 4 Hero mobile Legends terkuat yang bisa kalian gunakan.
     

    4 Hero Terkuat Di Mobile Legends


    Kalian sedang bingung untuk mencari Hero kuat? Jika memang benar maka dengan membaca artikel ini merupakan cara yang tepat. Mengapa begitu? Karena artikel yang akan saya sampaikan yaitu akan mengulas 4 Hero mobile Legends terkuat.
     

    Bermain game online memang sangat seru apalagi bermain game online mobile Legends apalagi game yang satu ini dapat dimainkan dihampir semua Smartphone. Jadi tidak heran apabila popularitas dari game yang bergenre MOBA ini menjadi semakin menanjak.
     

    Didalam game mobile Legends sudah tersedia jajaran Hero yang nantinya bisa kalian pilih dan kalian gunakan untuk bertempur. Meskipun tidak semua Hero yang tersedia tidak bersifat gratis, kalian akan mendapatkan fitur”Coba Hero” yang berbeda pada setiap minggunya.
     

    Dengan mempelajari berbagai macam Hero tentunya hal tersebut sangatlah penting, karena dengan menguasai berbagai macam Hero tentunya bisa membantu kalian untuk memenangkan pertandingan ataupun mengalahkan musuh dengan waktu yang cepat.

    Artikel Populer
     

    Kalian penasaran dengan 4 Hero Terkuat di mobile Legends? Berikut ini adalah daftar nama Hero Terkuat di mobile Legends :


    1. Paquito


    Hero Terkuat yang pertama yaitu paquito. Paquito merupakan salah satu Hero fighter yang bisa dibilang Overpower. Hero ini juga menjadi salah satu Hero yang banyak di perebutkan di mode rangked karena memiliki Durability yang cukup tinggi sehingga sangat sulit untuk dibunuh oleh lawan.
     

    Paquito ini merupakan Hero yang terbilang sangat lincah berkat Skill Champ Stance dan Skill Jab. Dengan kedua Skill tersebut paquito mampu meningkatkan Moment speed dan juga efek blink. Apalagi jika sudah terkumpul 4 Stack, Skill pasif Champ Stance maka hal tersebut akan lebih meningkatkan kekuatan Hero paquito karena jika sudah terkumpul 4 Stack tersebut dia mampu meningkatkan Moment Speed nya menjadi sebesar 60% selama 2.5 detik.
     
     

    Baca Juga: Permainan Subwey Surfers Terbaru

     


    2. Benedetta


    Hero benedetta merupakan Hero yang memiliki julukan The Shadow Ranger. Julukan tersebut didapatkan karena benedetta memiliki kelincahan dan juga damge yang tinggi terutama pada permainan Early game. Hero ini juga dapat atau sering ditemukan ketika bermain rangked karena Hero ini menjadi salah satu Hero pavorit bagi para pemain ML.
     

    Semua Skill yang dimiliki oleh benedetta memiliki efek Skill blink yang sangat ampuh bila digunakan untuk mengejar dan malarilan diri dari kejaran lawan. Selain itu, 3 Skill yang dimiliki oleh Hero benedetta ini memiliki Crowd Control yang dimana hal tersebut dapat memberikan efek Slow dan juga efek stun kepada Hero lawan yang ada di dekatnya.
     

    3. Yve


    Yve merupakan salah satu Hero yang sangat mematikan di game ML saat ini. Mengapa begitu? Karena Yve memiliki jangkauan Skill sangat jauh bila dibandingkan dengan Hero lain, dan juga memiliki damage yang besar di permainan Early game.
     

    Skill ultimate dari Yve yaitu berupa arena papan yang mirip dengan papan catur dan juga luas. Dengan hal ini, membuat Yve mampu melawan beberapa Hero lawan sekaligus yang ada di area ultimate nya. Selain memiliki Skill ultimate yang luas, Yve juga memiliki Crowd Control yang sangat ampuh karena bisa memberikan efek Slow terhadap Hero lawan.
     

    4. Popol Dan Kupa


    Popol Dan Kupa merupakan Hero yang termasuk baru, karena Hero ini baru dirilis pada tanggal 21 April 2021. Dan ternyata popol Dan Kupa langsung masuk ke jajaran Hero Terkuat di ML. Pasalnya, popol Dan Kupa dapat menyebabkan Efek Crowd Control terhadap dua Hero lawan yang ada didekatnya secara bersamaan.
     

    Kehadiran Kupa yang merupakan seekor serigala. Kupa merupakan sahabat popol yang dapat membantunya saat melakukan pertarungan dengan Hero lawan karena Kupa dapat memberikan Burst damage.
     

    Saat melakukan pertarungan, maka popol akan melemparkan sebuah tombak kearah lawan yang dimana hal tersebut Hero popol sekaligus memerintahkan sahabatnya Kupa untuk menyerang dan menggigit Hero lawan yang dimana Kupa dapat memberikan damage dan malanjutkan serangannya.


    Artikel Terkait:

    Nah itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian mengenai 4 daftar Hero Terkuat di mobile Legends. Yang tentunya nanti bisa kalian coba gunakan saat bermain game Mobile Legends. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:  


    • hero mobile legend paling kuat dan mematikan
    • hero mobile legend terbaik untuk ranked 2021
    • hero terkuat di mobile legends 2020
    • hero terkuat di mobile legends untuk pemula
    • hero yang mudah digunakan tapi mematikan
    • hero terkuat di mobile legends 2022
    • 5 hero terkuat di mobile legends 2021
    • hero mobile legend yang dihapus



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +