• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Anak Perempuan Memasak Terbaru 2022

    26 Februari 2022, 11:38 WIB Last Updated 2022-02-28T01:40:32Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame Anak Perempuan Memasak Terbaru 2022-Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapan pun dan di mana pun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah serta berlimpah, Aamiin.

    Game Anak Perempuan Memasak Terbaru 2022

    Permainan game memasak memang sangat cocok dan banyak dimainkan oleh kalangan anak perempuan karena mereka bisa belajar memasak dimulai dari usia dini dan bisa mempraktekkannya setelah di usia dewasa. Nah berdasarkan pada penjelasan diatas, kali ini saya akan menyampaikan informasi mengenai 6 macam game anak perempuan memasak.
     

     6 Permainan Memasak Terbaik untuk Anak Perempuan



    Kegiatan memasak memang menjadi salah satu kegiatan menyenangkan dan sangat seru untuk dilakukan bagi anak perempuan. Baik itu untuk tujuan memasak sungguhan, atau hanya sekedar untuk mengasah kemampuan. Selain bisa dilakukan di dapur, anak perempuan khususnya bisa meracik sebuah masakan atau resep hanya dengan bermain game multimedia.
     

    Memang pada saat ini sangat banyak permainan memasak yang sudah bisa diinstal di gudget kesayangan. Banyak juga yang menawarkan berbagai macam fitur-fitut menarik untuk dimainkan. Setiap permainan memasak tentunya menawarkan konsep yang berbeda dan dengan keunikannya tersendiri, salah satunya seperti ada yang bisa membuat restoran sendiri, meramu resep andalan, dan bahkan ada juga yang memungkinkan para pemainnya bisa mengikuti acara konteks memasak level dunia.

    Artikel Populer

    V
     

    1. Hot Dog Bush


    Permainan game memasak yang pertama yaitu hot dog Bush, yang dimana nantinya setiap para pemainnya akan berperan menjadi sebagai mantan presiden yang sudah pensiun dari jabatannya dan kemudian beralih profesi dengan membuka restoran hot dog. Cara bermain dalam permainan ini yaitu kalian harus mengejar waktu untuk bisa memenuhi pesanan yang sangat banyak dari para pelanggan yang datang. Semakin cepat kalian bisa menyajikan pesanan tersebut maka kalian akan mendapatkan tip yang tinggi dari pelanggan.
     

    2. Sky Burger


    Game yang kedua juga tidak kalah menantang dari game memasak yang pertama, yang dimana pada permainan memasak kedua ini kalian harus membuat burger dengan semua bahan-bahan yang dijatuhkan dari langit. Kemudian bahan-bahan tersebut selanjutnya kalian sajikan sesuai dengan pesanan yang diminta.
     


    Baca Juga: Game Catur Offline Terbaik 2022

     



    Selain permainannya yang seru, game ini juga menampilkan grafis yang sangat mengasy serta bisa membuat sensasi yang menegangkan bagi kalian saat sedang memainkannya karena ada batasan waktu yang telah ditetapkan saat kalian menyajikan pesanan.
     

    3. StreetFood Tycoon


    Nah berbeda dengan game yang ketiga ini, yang dimana game ini lebih mengutamakan pada unsur manajemen. Yang dimana kalian bisa bertindak sebagai seseorang yang memiliki sebuah kios jajanan yang terletak di pinggir jalan. Dan yang harus kalian lakukan yaitu berusaha menarik perhatian pembeli yang terdiri dari para selebriti agar membeli masakan yang kalian punya.
     

    4. Cooking Academi


    Game yang ke empat ini lebih mengajarkan dan melatih kalian mengenai berbagai macam cara untuk memasak. Dalam permainan ini kalian akan berperan sebagai seorang siswa dari sekolah memasak yang ingin mengetahui berbagai macam cara atau teknik dasar untuk memasak. Dan hal lainnya yaitu kalian bisa mendapatkan kesempatan untuk bereksperimen terhadap masakan kalian dan juga mencoba berbagai macam resep.
     


    5. Cooking Mama


    Nahh, permainan game memasak yang ke 5 ini, akan mengajak kalian untuk membuat masakan dengan sebuah proses pembuatan yang cukup menantang karena prosesnya yang cukup sulit dan rumit. Akan tetapi kalian jangan khawatir karena akan ada sosok mama yang baik sehingga proses pembuatan masakan yang cukup rumit tersebut akan terasa menjadi lebih menyenangkan.

     

    6. Sushi Bar


    Permainan memasak perempuan yang terakhir yaitu sushi bar. Yang dimana dalam permainan ini kalian akan bertugas untuk mengelola dan bekerja di sebuah restoran sushi bar. Tentunya sesuai dengan namanya maka kalian bisa membuat sushi dengan memilih bahan-bahan yang cocok, atau berdasarkan pada pesanan yang dipesan oleh pelanggan kalian.


    Artikel Terkait:



    Demikianlah yang dapat kami sampaikan sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari: 

    • game anak perempuan memasak download
    • game memasak terbaik 2021
    • game memasak seperti nyata
    • game memasak 2013
    • rekomendasi game memasak
    • game memasak google
    • rekomendasi game memasak offline
    • game memasak multiplayer android


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +