• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Mengasah Otak Terbaru 2022

    24 Februari 2022, 10:46 WIB Last Updated 2022-02-28T02:01:22Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame Mengasah OtakTerbaru 2022-Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapan pun dan di mana pun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah serta melimpah, Aamiin.

    Game Mengasah Otak Terbaru 2022


    Game mengasah otak mungkin bagi sebagian besar dari kalian yang malas untuk berpikir tentunya game mengasah otak sangat membosankan. Namun berbeda bagi kalian yang mungkin memiliki tingkat kecerdasan mempuni, tentunya kalian merasa penasaran dengan game asah otak dan kalian ingin mencoba memainkannya untuk lebih meningkatkan kemampuan kalian dalam berpikir.
     

    Jadi, kali ini saya akan menyampaikan informasi mengenai game mengasah otak yang bisa kalian coba mainkan di hp android kalian.


     6 Game Gratis Asah Otak yang seru di Android dan iOS



    Melansir American Psychological Association bermain games, video games, ternyata mampu untuk membantu meningkatkan pembelajaran, kesehatan, dan juga meningkatkan kecerdasan atau keterampilan sosial pada seseorang. Berikut 7 macam game yang mampu untuk mengasah otak kalian :
     

    1. Brain Out


    Game asah otak yang pertama yaitu brain Out. Di mana game asah otak yang satu menawarkan berbagai macam permainan menarik. Meskipun mungkin ada beberapa pertanyaan yang terlihat konyol, akan tetapi ternyata dibalik pertanyaan konyol itu mempunyai tujuan untuk menguji kemampuan logika, refleks, memori, dan juga kreativitas.
     

    Bukan hanya menguji tingkat kecerdasan, permainan game ini juga akan menantang kematangan emosi dari setiap para pemainnya. Yang akan di aduk-aduk dengan berupa tes out-of-the-box. Namun terdapat satu kekurangan dari game ini dan banyak di keluhkan oleh setiap para penggunanya. Yang dimana ada banyaknya iklan yang muncul di sela-sela permainan. Tentunya dengan hal tersebut bisa membuat jengkel.

     

    Baca Juga: Game Offline Action Terbaik 2022

     


    2. Lumosity: Brain Training


    Game asah otak yang kedua merupakan salah satu permainan kognitif dan juga permainan game ini sudah mendapatkan label ‘Editor’s Choice’ di PlayStore. Game ini juga merupakan game yang bisa melatih otak serta mental para pemainnya dengan cara yang menyenangkan.

    Artikel Populer
     

    Game asah otak ini, bisa menemukan lebih dari 40 jenis aktivitas yang sangat menantang otak. Dan jenis permainannya pun sangat variatif. Dimulai dari latihan ingatan, kecepatan otak, logika, matematika, bahkan hingga problem-solving.

     

    3. Fit Brain


    Fit Brain menawarkan sebuah sensasi yang tentunya bisa melatih otak kalian, terutama pada daya ingat, fokus, serta kecepatan dengan akses ke lebih dari 360 puzzle. Tingkat kesulitan dalam game ini juga berbeda tentunya dengan semakin tinggi level yang kalian mainkan maka akan semakin tinggi juga kesulitan yang akan kalian hadapi saat bermain. Dengan hal tersebut maka kalian akan merasa tertantang dan ingin menaklukkan tes-tes tersebut.
     

    4. Roll The Bear: Slide Puzzle


    Sesuai dengan namanya yaitu slide puzzle, maka para pemain diharuskan untuk menggeser sebuah kotak yang berisi pipa-pipa agar bola bisa berjalan dengan mudah. Kalian diharuskan untuk menyambung pipa-pipa tersebut hingga menjadi terhubung satu dengan yang lainnya agar bola yang tadinya berada pada kotak berwarna putih dapat menggelinding dengan mudah dan lancar sampai akhirnya ke kotak yang berwarna merah.
     

    5. Infinity Loop


    Game asah otak yang kelima ini sangat bagus untuk mengasah fokus dan logika kalian. Game ini mengharuskan kalian untuk menggabungkan sebuah garis-garis yang awalnya tidak beraturan menjadi susunan balok rapih, yang tentunya hal tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan.
     

    6. Unblock Me FREE


    Game asah otak ini juga tidak kalah seru dan menantang dari game asah otak yang lainnya. Ketika kalian memainkan game ini, maka kalian harus ekstra fokus dan kalian juga harus memiliki daya logika yang kuat. Namun game asah otak ini sebenarnya cukup sederhana untuk dimainkan.
     

    Game ini memiliki rintangan yang berupa level. Yang dimana disetiap level yang ada akan semakin menantang sesuai dengan level yang kalian capai. Dalam game Unblock Me FREE ini kalian hanya perlu membiarkan balok yang berwarna merah agar bisa melaju keluar.


    Artikel Terkait:


    Itulah informasi mengenai game asah otak yang bisa saya sampaikan pada kalian. Tentunya semoga informasi yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian, sekian dan terimakasih.



    pencarian yang banyak dicari:

    • game mengasah otak kanan dan kiri
    • game mengasah otak matematika
    • game asah otak offline
    • game android asah otak
    • permainan asah otak dan jawabannya
    • permainan asah otak tradisional
    • game asah otak offline pc
    • game mengasah otak pc


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +