• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Mengatasi Game Di Shopee Hilang

    27 Februari 2022, 09:39 WIB Last Updated 2022-02-28T01:32:09Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame Di Shopee Hilang-Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

     Cara Mengatasi Game Di Shopee Hilang

    Sekarang mulai banyak hadir sebuah aplikasi yang di dalamnya menyediakan sebuah fitur game. Salah satunya yaitu aplikasi Shopee yang terkenal sebagai aplikasi yang banyak digunakan untuk berbelanja. Namun sayang banyak orang yang mengeluh di karenakan hilangnya aplikasi game yang ada di dalamnya.
     

    Jadi, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara mengatasi game Shopee yang hilang.
     

     Cara Mengatasi Game Shopee Yang Hilang



    Game yang sudah tersedia di dalam Shopee itu sendiri bukan merupakan sembarang game yang biasa. Mengapa dibilang begitu? Karena semua user yang sudah berhasil memainkan dan mengumpulkan poin yang banyak dalam permainan tersebut, maka para pemain bisa menukarkannya dengan hadiah atau gift yang berdasarkan pada penawaran event Shopee saat itu.
     

    Namun dapat disayangkan, karena sistem program dalam game shoppe kadang suka mengalami error sehingga tbol navigasi akan hilang dengan sendirinya. Dengan hal tersebut menimbulkan banyak para pengguna layanan e-commerce yang kemudian ingin mengetahui tentang bagaimana cara agar bisa mengatasi game Shopee yang hilang.

    Artikel Populer
     

    Game Shopee


    Nah, sebelum kita mengupas lebih jauh lagi, mungkin ada beberapa pengunjung yang belum mengetahui tentang Shopee game, ternyata dengan bermain Shopee game ada banyak manfaat dan juga keuntungan yang bisa kalian dapatkan Lohh.
     

    Sebelum kita membahas bagaimana cara mengatasi Shopee game yang hilang, faktanya ternyata sudah banyak tersedia berbagai macam jenis game atau event yang di keluarkan oleh Shopee. Dan event yang paling banyak di ikuti di antaranya sebagai berikut :
     

    1. Reward Koin Shopee


    Untuk Shopee reward, hal yang perlu kalian lakukan hanyalah memencet tombol yang sudah ada dalam aplikasi Shopee untuk mengkonfirmasi aktivitas login hari ini. Dan reward ini juga akan diberikan ketika pengunjung login setiap harinya. Hadiah yang akan diberikan kepada pengunjung yang login di setiap harinya yaitu berupa koin.
     

    2. Goyang Shopee


    Yang kedua yaitu event goyang Shopee. Sesuai dengan namanya yaitu goyang Shopee, maka cara yang harus kalian lakukan hanyalah menggoyangkan smartphone kalian hingga koin dalam event permainan tersebut berjatuhan. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya karena dengan koin tersebut kalian bisa menukarkannya dengan hadiah tertentu.
     

    Baca Juga: Game Edukatif Anak SD Terbaru 2022

     


    3. Shopee Lucky Price


    Nah, untuk event Shopee Lucky Price ini merupaka event yang akan memberikan hadiahnya secara instan. Cara yang perlu kalian lakukan hanyalah memecahkan telur sebanyak 2 kali kesempatan dalam sehari. Lalu kalian akan mendapatkan hadiahnya secara langsung yaitu berupa gratis ongkir, Voucher dan sebagainya.
     

    4. Shopee Potong


    Secara teknis yang digunakan dalam game ini intinya yaitu kalian harus menyeleksi objek dari benda yang berbentuk bom, yang dimana jika bom tersebut tidak sengaja kalian pencet, maka otomatis poin yang sudah kalian dapatkan akan berkurang.
     

    5. Lempar Shopee


    Bentuk visual yang digunakan dalam game shoppe lempar ini yaitu menggunakan icon sasaran, yang dimana sasaran tersebut berbentuk dart/virus covid. Setiap penggunanya akan diberikan kesempatan untuk melempar pisau atau juga suntikan sampai kalian berhasil mengenai objek tersebut. Hadiah yang akan kalian dapatkan jika kalian berhasil mengenai objek yaitu berupa poin yang bisa kalian tukar dengan event saat itu.


    6. Mission Shopee


    Event itu bergantung pada Shopee yang akan memberikan sebuah Rupee dan keuntungan. Jika mission Shopee pada saat event 12.12 maka akan ada satu tugas yang harus kalian lakukan yaitu kalian harus mengirim pesanan yang tentunya mengacu pada 5 tahapan misi yang dimulai dari pesanan pertama sampai pesanan kelima.
     

    Nah itulah beberapa informasi mengenai game atau event Shopee yang paling sering di ikuti oleh para penggunanya. Sekarang langsung saja ke pembahasan utamanya yaitu tentang bagaimana cara mengatasi game Shopee yang hilang.
     

     Cara Mengatasi Game Shopee Yang Hilang


    Nah, ternyata game Shopee tersebut paktanya bukan menghilang. Namun nyatanya tombol shoppe game itu sudah digantikan dengan tombol Hadiah Shopee. Yang dimana tombol tersebut posisinya berada pada bagian home dan menyatu dengan beberapa tombol yang lain pada laman utamanya.
     

    Nah untuk mengatasi game yang hilang, contohnya seperti game pancing yang dimana permainan tersebut sudah ditarik oleh pusantnya. Jadi bagaimana cara agar kalian bisa menemukan kembali game tersebut ? Cara yang bisa kalian lakukan yaitu melalui website. Dan inilah website yang bisa kalian kunjungi https://shopee.co.id/m/dailygames.


    Artikel Terkait:


    Nah, itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan kali ini mengenai cara mengatasi game Shopee yang hilang, Tentunya semoga bisa bermanfaat khususnya bagi kalian para pengguna baru Shopee. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:  


    • cara menemukan game di shopee
    • game shopee candy tidak ada
    • download game shopee candy
    • letak game shopee candy
    • game shopee candy tidak ada di iphone
    • game shopee di ios hilang
    • letak shopee game di iphone
    • game shopee bubble


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +