• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game iOS Terbaik 2022

    24 Februari 2022, 11:10 WIB Last Updated 2022-02-28T02:00:46Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame iOS Terbaik 2022- Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Game iOS Terbaik 2022


    Ada banyak macam nama-nama game atau aplikasi yang kini sudah mulai hadir dengan kualitas yang sangat baik, tentunya bukan hanya kualitas nya saja yang baik. Akan tetapi game itu sendiri sangat seru untuk dimainkan. Salah satunya yaitu game iOS. Nahh, jadi pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi ataupun rekomendasi game iOS yang sangat seru dan patut untuk kalian coba.

     

    4 Game iOS Terbaik Yang Bisa Kalian Download Dengan Gratis Untuk iPad dan iPhone-mu


    Di jaman sekarang tentunya pasti kalian semua tidak bisa terlepas dari Smartphone. Dan juga tentunya di dalam Smartphone kalian terdapat game yang kadang menjadi salah satu aplikasi yang bisa kalian mainkan atau bisa menjadi penyelamat kalian disaat bosan.
     

    Di AppStore tentunya terdapat banyak macam aplikasi atau game yang mungkin jumlah nya mencapai ratusan ribu dan bahkan mungkin bisa sampai jutaan aplikasi yang tak mungkin semuanya kalian ketahui. Dan juga tentunya pasti banyak macam game seru yang namanya jarang kalian dengar bahkan mungkin belum mendengarnya.
     

    Satu kriteria penting , rekomendasi game yang akan saya sampaikan tentunya bisa kalian mainkan dengan gratis. Pasti kalian sudah penasaran apa saja game iOS terbaik dan tentunya juga seru, inilah 4 rekomendasi game iOS terbaik :
     

    1. Alphabear


    Rekomendasi game pertama yang bisa kalian coba mainkan yaitu game Alphabear. Mungkin bagi kalian yang sudah memainkan game yang bernama game scrabble tentunya kalian tidak akan asing lagi karena cara bermain nya hampir sama yaitu menyusun puzzle dan menyusun hurup yang sederhana. Game Alphabear di buat oleh Sort Fox pada tahun 2015.



     



     Namun sudah pasti ada perbedaanya, karena dalam game Alphabear ini ada banyak macam tugas-tugas sampingan yang tentunya bisa menambah keseruan dalam bermain game ini. Dan kelebihan dari aplikasi ini yaitu bisa menambah kosa kata bahasa Inggris kalian secara perlahan-lahan.
     

    2. Leap Day


    Leap Day merupakan salah satu game yang sangat sederhana. Kalian hanya akan memanjat untuk melewati rintangan-rintangan yang ada di antara dua dinding yang mengapit. Yang mungkin ada kemiripan dengan game lainnya yang pernah ada. Namun tentunya game Leap Day ada kelebihannya yaitu di kemas dengan lebih berwarna dan juga mempunyai banyak karakter yang unik.

    Artikel Populer
     

    Ada ciri khas dari game Leap Day ini, yaitu akan ada sebuah level baru yang akan hadir hampir setiap harinya. Dan tentunya dengan hal tersebut, maka jika kalian memainkan game ini tidak akan pernah merasa Bosan. Game ini juga sempat ramai dan banyak di mainkan oleh para YouTubers dan juga yang mengupload video saat memainkan game Leap Day ini di akun mereka. Game ini pertama rilis pada bulan Mei tahun 2016 lalu.
     

    3. Score! Hero


    Sesuai dengan namanya yaitu Score Hero. Jadi sudah pasti game ini adalah sebuah game pertandingan sepakbola yang tentunya sudah di kemas menjadi lebih sederhana jiga di bandingkan dengan game sepakbola lainnya. Dalam bermain game ini kalian hanya perlu menggunakan nya dengan sentuhan jari, hanya dengan cara itu kalian bisa menciptakan sebuah permainan sepakbola yang sangat cantik sama seperti yang ada atau kalian lihat di televisi.
     

    Namun, walaupun kelihatannya sangat mudah. Kalian jangan menganggap remeh game ini karena ada kerumitan yang bisa di bilang cukup tinggi. Mengapa dibilang begitu? Karena tentunya game sepakbola ini ada tingkatan level nya. Jadi sudah pasti jika kalian berhasil memenangkan pertandingan di setiap kali kalian bermain maka akan naik pula levelnya menjadi level yang lebih tinggi dan kalian pun dituntut agar kalian bisa bermain dengan lebih pro dan cantik dengan menciptakan sebuah gol-gol yang spektakuler.


    Tingkatan tertinggi dari level ini yaitu mencapai atau memenuhi standar 3 bintang yang ada di game ini dan tentunya bisa membuat kalian menjadi penasaran bagaimana cara agar kalian bisa memenuhi standar 3 bintang tersebut.
     

    4. Super Stickman Golf


    Rekomendasi game terakhir yaitu game Super Stickman Golf. Game ini hadir dengan beberapa versi, dan kali ini saya akan membahas game Super Stickman Golf 3. Game ini merupakan sebuah game golf yang tentunya sudah diberikan sentuhan futuristik serta tambahan kartu-kartu power-up yang tentunya akan membuat kalian menjadi lebih seru saat bermain game golf 3 ini. Puluhan karakter dan juga kartu-kartu power-up unik yang tentunya tidak akan pernah terbayangkan oleh kalian yang bisa membuat game ini menjadi lebih seru saat dimainkan.
     

    Artikel Terkait:


    Nah itulah 4 rekomendasi game iOS terbaik yang bisa kalian coba mainkan untuk mengisi waktu luang ataupun agar kalian tidak merasa bosan saat berada di rumah sendirian. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:  

    • game iphone terbaik gratis
    • game ios terbaik offline
    • game ios terbaru
    • game iphone penghasil uang
    • game ios terbaik 2021
    • game iphone terbaik 2021 gratis
    • game iphone terbaik 2020 gratis
    • game iphone gratis


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +