• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Naruto PS2 Terbaru

    24 Februari 2022, 09:34 WIB Last Updated 2022-02-28T02:03:36Z
    Iklan
    Baca Juga
    Game Naruto PS2-Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.
    Game Naruto PS2 Terbaru

    Anime Naruto memang menjadi salah satu anime yang sangat banyak digemari oleh semua kalangan. Anime Naruto hadir dengan bentuk film dan ada juga dalam bentuk Consol game. Nah berdasarkan pada penjelasan diatas, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai game Naruto yang ada di PS2.

    Game Naruto Di PS2


    Consol game PS kini memang sudah banyak tingkatan bahkan sampai PS5. Namun meskipun begitu, game PS2 juga masih sangat layak untuk dimainkan n Ya hitung-hitung bermain sambil bernostalgia Lahh. Nah untuk salah satu game PS2 yang masih sangat layak untuk kalian mainkan kembali yaitu game Naruto. Game Naruto di PS2 dua ini memang sangat populer di zamannya. Khususnya bagi yang suka menonton anime atau membaca manga-nya.
     

    PS2 memang bisa dibilang atau berhak menyandang sebagai konsol video game sejuta umat, karena meski sudah banyak bermunculan konsol game PS yang jauh lebih baik seperti PS3, PS4, dan PS5, masih banyak orang yang memainkan game PS2. Nah, inilah beberapa game PS2 Naruto terbaru yang bisa kalian coba mainkan.

    1. Naruto : Ultimate Ninja


    Game Naruto yang wajib kalian coba yaitu Naruto: ultimate ninja. Game ini merupakan game yang sudah dirilis pada tahun 2003 untuk wilayah bagian Jepang, dan dirilis lagi pada tahun 2006 untuk wilayah bagian Eropa dan Amerika Utara.
     

    Dalam game Naruto ini sudah tersedia berbagai macam karakter beserta dengan abilitynya. Semua abilitynya merupakan ability khas yang dimiliki oleh masing masing ninja tersebut. Selain itu ada juga senjata lain yang berupa Shuriken yang nantinya senjata tersebut bisa kalian gunakan. Dalam game ini juga tersedia berbagai rintangan yang tentunya harus kalian selesaikan. Diantaranya yaitu seperti hidden dan leaf village, chunin Exam dll.

    2. Naruto: Ultimate Ninja 2


    Game Naruto: Ultimate Ninja 2 ini memiliki genre fighting. Yang dimana didalam nya sudah tersedia berbagai macam karakter fighting yang cukup lengkap, dan juga dengan combo jurus-jurus ninja yang lengkap juga. Jika kalian merasa bosan dengan game di PS2 yang mainstream, maka kalian bisa memilih atau memainkan Naruto: Ultimate Ninja 2.

    Artikel Populer
     


    3. Naruto: Ultimate Ninja 3


    Game di PS2 yang wajib kalian mainkan selanjutnya yaitu Naruto: Ultimate Ninja 3. Karena game yang satu ini menjanjikan sebuah keseruan tiada akhir yang tentunya bisa kalian dapatkan. Selain itu, game ini juga sudah mengalami peningkatan atau perubahan jika dibandingkan dengan sebelumnya. Salah satu peningkatannya yaitu dari segi grafik yang kini sudah terlihat menjadi lebih jernih dan tajam.


    Baca Juga: Cara Dapatkan Voucher Bonus Banyak Diamond Free Fire


     

    Game ini mengusung pada sebuah tema fighting dengan menggunakan latar belakang manga dan anime Naruto. Entah itu dari karakter maupun lokasi untuk melakukan pertarungan, setiap para pemain bisa memilih salah satu karakter dari universe Naruto yang nantinya karakter tersebut bisa digunakan untuk melawan komputer maupun player yang lain.
     

    Yang membedakan game ini dari game sebelumnya yaitu selain peningkatan grafik yang menjadi lebih baik ada juga peningkatan yang lainnya yaitu dari segi fitur yang ditawarkan kini menjadi lebih unik dan tentunya tidak ada di versi yang sebelumnya.
     

    4. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 4


    Game di PS2 yang layak dimainkan selanjutnya yaitu Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 4. Game ini juga memiliki keunggulannya tersendiri dan lebih menarik jika dibandingkan dengan game Naruto yang lain. Karena game ini memiliki jalan cerita yang sangat layak untuk diikuti.
     

    Selain mode kampanye yang dimiliki game ini, ada juga mode battle yang tentunya dengan menawarkan banyak tantangan yang sulit untuk kalian taklukkan. Alur cerita yang dimiliki game ini yaitu menceritakan tentang perjalanan Naruto yang melawan musuh-musuh nya.
     

    Artikel Terkait:


    Mungkin itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian mengenai game Naruto PS2. Semoga dengan informasi yang sudah saya sampaikan pada kalian bisa membuat kalian bernostalgia kembali dengan game Naruto di PS2, apalagi bagi kalian yang dari dulu sering memainkan game tersebut. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • download game naruto ps2
    • game ps2 naruto ultimate ninja 6
    • download game naruto ps2 android
    • download game naruto ps2 iso ukuran kecil
    • game naruto ps2 terbaik
    • daftar game naruto ps3
    • game naruto offline
    • naruto ultimate ninja 6 ps2 iso download



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +