• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Buat Akun Valorant Terbaru

    26 Februari 2022, 14:28 WIB Last Updated 2022-02-28T01:39:47Z
    Iklan
    Baca Juga
    Cara Buat Akun Valorant Terbaru- Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapan pun dan di mana pun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah serta berlimpah, Aamiin.
    Cara Buat Akun Valorant Terbaru



    Game valorant saat ini memang menjadi salah satu permainan game yang sangat digemari oleh para kalangan gamers. Valorant adalah penembak pahlawan orang pertama dengan taktis multipemain gratis yang dikembangkan dan di terbitkan oleh Riot Games. Untuk Microsoft Windows.
     

    Namun apakah kalian mengetahui bagaimana caranya untuk membuat akun Valorant? Karena sebelum memainkan game ini kalian harus membuat akunnya terlebih dahulu. Akan tetapi kalian jangan khawatir apabila kalian ingin membuat akun valorant dan kalian belum mengetahuinya , karena kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara-cara untuk membuat akun valorant.

    Cara Membuat Akun Valorant


    Banyak orang yang ingin mengetahui cara untuk membuat akun Valorant. Karena belakangan ini game valorant sangat populer dan mampu menyaingi berbagai macam game lain yang sudah muncul terlebih dahulu. Game valorant ini sendiri memang baru dirilis satu tahun ke belakang, namun popularitasnya sangat tinggi. Game valorant ini merupakan salah satu permainan game FPS dan biasa dimainkan di komputer atau pun laptop.
     

    Pada game valorant, terbagi menjadi 2 tim. Yang masing-masing terdiri dari 5 anggota. Satu tim dalam game ini memiliki tugas untuk memasang bom atau melakukan serangan, sedangkan tim yang satunya lagi bertugas untuk menjinakkan bom tersebut.

    Tidak usah banyak basa-basi lagi, berikut inilah cara untuk membuat akun Valorant :

    Artikel Populer
     

    Cara Buat Akun Valorant


    1. Memeriksa Syarat Sistem Valorant di personal Komputer


    Cara yang bisa kalian lakukan sebelum mulai membuat akun Valorant yaitu sebaiknya kalian memeriksa persyaratan minimal dan juga rekomendasi yang nantinya harus kalian penuhi agar game valorant lancar saat kalian mainkan. Persyaratan minimum untuk Valorant 30 FPS adalah CPU dari Intel, memori yang harus kalian miliki minimal 4 GB, Operating System’: Windows 7/8 ataupun Windows 10 di 64 bit, VGA Intel HD 4000.

    2. Membuka Website playvalorant.vom


    Kemudian tahap atau cara yang kedua yaitu kalian bisa membuka website playvalorant.com, kemudian kalian klik ‘plau now’ nantinya akan ada sebuah pertanyaan “ make one”. Setelah itu klik “Make One” yang nantinya kalian akan langsung diarahkan ke halaman untuk membuat akun.


    Baca Juga: Game Anak Perempuan Memasak Terbaru 2022

     


    3. Masukan Email dan Mendaftar


    Langkah selanjutnya yaitu dengan memakai email yang tentunya masih kalian gunakan. Dalam langkah ini kalian harus memastikan bahwa alamat email yang kalian isi sudah benar. Jika sudah dipastikan benar, kalian bisa centang kotak yang ada di samping email lalu kalian klik tanda panah yang bertuliskan next untuk melanjutkan. Tunggu beberapa saat sampai halaman berikutnya muncul.
     

    4. Menginput Tanggal Lahir, Membuat Nama Pengguna dan Kata Sandi


    Nah, jika halaman selanjutnya sudah muncul kalian bisa langsung memasukan tanggal lahir, membuat nama pengguna, dan juga kata sandi. Pastikan kalian menggunakan nama yang mudah kalian ingat begitu pun dengan kata sandi yang kalian gunakan, dan adapun kata sandinya terdiri dari 8 karakter.
     

    5. Mendownload Valorant


    Dan jika langkah-langkah tadi sudah berhasil kalian selesaikan dengan benar, langkah selanjutnya yaitu kalian langsung saja download game valorant agar kalian bisa mulai bermain. Guna menginstal file, kalian akan di arahkan ke tempat pengunduhan atau jika tidak ada tautan yang diberikan setelah pembuatan akun selesai, maka kalian bisa mendapatkan melalui Google PlayStore.
     

    Setelah game valorant berhasil terinstall, maka kalian bisa langsung memainkan game valorant dengan cara masuk ke akun yang sudah kalian buat. Ayo kalian tungu apalagi langsung saja kalian lakukan pengunduhan game valorant. Tentunya sebelum melakukan pengunduhan maka terlebih dahulu kalian harus membuat akun Valorant, yang dimana cara untuk membuat akun Valorant sudah saya sampaikan diatas.



    Artikel Terkait:



    Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian kali ini mengenai cara untuk membuat akun Valorant. Semoga informasi yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian yang sudah membaca artikel ini, sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • bikin akun valorant
    • buat akun riot
    • akun valorant gratis
    • riot account
    • valorant mobile
    • info valorant
    • valorant login
    • download valorant


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +