• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Bikin Point Blank Zepetto 2022

    26 Februari 2022, 07:24 WIB Last Updated 2022-02-28T01:46:08Z
    Iklan
    Baca Juga
    C

    ara Bikin Point Blank Zepetto 2022- Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Cara Bikin Point Blank Zepetto 2022


    Point Blank Zepetto merupakan sebuah aplikasi game yang bergenre action. Dan aplikasi game ini sudah populer dari dulu dan berhasil membius para penikmatnya. Namun mungkin bagi sebagian dari kalian belum mengetahui ataupun belum pernah mendengar nama aplikasi game yang satu ini. Jadi, berdasarkan pada penjelasan diatas. Kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara membuat akun point blank Zepetto.
     

    Cara Daftar Akun Point Blank Zepetto


    Nah, mungkin bagi kalian yang mempunyai hobi atau suka bermain game, tentunya pasti sudah tidak asing lagi dengan game Point Blank (PB). Point Blank ini merupakan salah satu permainan game yang bergenre action yang dimana point blank ini sudah berhasil membius para penikmatnya sejak dulu.


     Yang dulunya point blank ini di pegang oleh Garena, namun kini sudah digantikan dengan zepetto. Yang dimana zepetto ini merupakan salah satu perusahaan yang sudah memiliki cabang perusahaan di Indonesia yang dulunya berasal dari Korea Selatan.
     

    Zepetto mendapatkan sebuah lisensi barunya yaitu lisensi point blank yang berarti lisensi ini menandakan bahwa zepetto akan menggantikan lisensi dari Garena yang masa kontraknya sudah hangus.

    Artikel Populer
     

    Langkah Dan Cara Daftar Akun Point Blank Zepetto


    Namun untuk saat ini masa yang diberikan oleh zepetto untuk melakukan transfer akun point blank Garena ke point blank ke zepetto sudah berakhir pada tanggal 1 Maret 2019 lalu. Akan tetapi, kalian jangan khawatir dengan hal tersebut karena kalian bisa memainkannya kembali dengan cara kalian mendaftar akun baru game Point blank tentunya dengan ufdate yang lebih baik lagi dari sebelumnya.
     

    Zepetto kini menawarkan ufdate yang tidak main-main seperti ufdate pada play mode tentunya bisa menambah keseruan saat bermain game ini. Selain itu, kalian juga bisa melalukan permainan lain yang tentunya sudah disediakan oleh pihak zepetto.
     

    1. Kunjungi pointblank.id


    Langkah pertama yang harus kalian lakukan jika ingin mendaftarkan akun baru yaitu kalian harus mengunjungi website resmi dari point blank. Cukup dengan paket internet yang kalian punya maka semuanya akan berjalan lancar. Untuk mengunjungi website kalian bisa membuka browser lalu ketik pointblank.id jika sudah, maka kalian akan di arahkan ke menu selanjutnya.
     

    2. Klik Registrasi pada Halaman Home


    Jika kalian sudah berhasil masuk ke halaman Point blank, maka secara otomatis akan muncul tampilan baru pada halaman home. Lalu kalian perhatikan pada pojok bagian kanan atas halaman, Disana tertera tulisan registrasi. Lalu klik Registrasi untuk membuat akun baru kalian.
     
     

    Baca Juga: Cara Bermain Lords Mobile Terbaru

     


    3. Kebijakan Privasi


    Dalam halaman kebijakan privasi, maka akan muncul beberapa kebijakan privasi dan juga peraturan yang harus kalian perhatikan. Pasti kalian sudah tidak asing lagi menemukan kebijakan seperti ini ketika kalian ingin menggunakan suatu aplikasi di smartphone kalian.  Maka dari itu bacalah kebijakan privasi tersebut dengan seksama agar kalian tahu apa saja yang perlu kalian perhatikan.


     Jika sudah selesai membaca kebijakan privasi dan kalian merasa setuju dengan kebijakam privasi yang sudah ditawarkan oleh point blank Zepetto maka kalian bisa langsung menandai kotak yang tentunya sudah disediakan dengan Ceklis. Lalu klik setuju untuk memastikan bahwa kalian benar-benar menyetujui ketentuan tersebut.


    4. Isi Formulir Registrasi


    Setelah kalian setuju dengan kebijakan privasi yang ditawarkan, maka akan muncul formulir registrasi yang tentunya harus kalian isi dan pastikan kalian mengisi data pada kolom yang benar. Isikan email kalian dengan benar, agar nantinya jika ada suatu permasalahan maka kalian bisa menangani masalah tersebut dengan menggunakan email.
     

    Setelah memasukan email, klik identifikasi yang terletak pada kolom id kalian. Kalian bisa memeriksa id kalian apakah masih bisa digunakan atau tidak, selain id kalian juga harus memasukan kata sandi atau password. Dan tentunya kalian jangan sampai lupa dengan password dan id yang kalian gunakan karena nantinya akan sangat berguna ketika kalian ingin login.
     

    5. Akun Zepetto Sudah Jadi


    Jika kalian sudah melakukan langkah-langkah seperti di atas, maka kalian akan mendapatkan sebuah dialog yang memberitahukan bahwa akun kalian sudah berhasil dibuat. Nantinya akan ada tulisan “ selamat akun zepetto anda telah terdaftar”.


    Artikel Terkait:



    Nah itulah beberapa informasi mengenai cara bikin point blank zepetto yang bisa saya sampaikan. Tenttunya semoga informasi yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semua, sekian dan terimakasih.



    pencarian yanag banyak dicari:

    • point blank id
    • download point blank
    • cara membuat id zepetto
    • download pb zepetto
    • point blank login
    • pb zepetto login
    • cara buat akun pb 2021
    • cara membuat akun pb tanpa email


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +