• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Onet Klasik Online Terbaru

    27 Februari 2022, 08:28 WIB Last Updated 2022-02-28T01:36:09Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame Onet Klasik Online-Hallo selamat sore semua para sahabat pembaca GSN. Kapan pun dan di mana pun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah serta melimpah, Aamiin.

    Game Onet Klasik Online Terbaru 

    Game Onet merupakan salah satu game puzzle yang mengharuskan para pemainnya untuk menemukan pasangan dari gambar yang tersusun secara acak. Alur permainan dari game ini cukup menarik dan juga sangat mudah untuk di mainkan. Karena kalian hanya perlu menemukan pasangan gambar yang sama dalam kumpulan gambar yang ada.
     

    Nah, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai game Onet Klasik Online maupun offline yang bisa kalian coba mainkan.
     

    7 Game Onet Klasik Gratis Online dan Offline


    Onet merupakan salah satu permainan game yang sudah ada sejak lama. Dan kini sudah banyak aplikasi game Onet Klasik yang tentunya bisa kalian unduh dengan melalui Google PlayStore di smartphone kalian. Seperti yang sudah saya katakan diatas, cara bermain dalam permainan ini yaitu kalian hanya perlu memasangkan dua gambar sama yang sudah tersedia.
     

    Pada dasarnya, permainan game ini bernama Game Kawai atau biasa disebut dengan Pikachu game hal tersebut karena mengacu pada karakter yang ada dalam permainan ini yaitu dengan menggunakan karakter kartun Pikachu. Namun, di negara kita Indonesia permainan ini lebih dikenal dengan sebutan game Onet.
     

    Selain asyik, permainan ini juga sangat bagus bagi otak kalian karena bisa melatih konsentrasi, ingatan, dan juga meningkatkan kecermatan agar bisa menyelesaikan permainan ini. Game Onet akan memaksa para pemainnya agar tetap terfokus untuk melewati berbagai level yang tentunya dengan Tingkat kesulitan yang berbeda tergantung pada level yang sedang kalian mainkan.

    Artikel Populer
     

    Dan zekarang sudah banyak macam game Onet Klasik yang tentunya sudah bisa kalian gunakan dan kalian mainkan melalui smartphone yang kalian miliki. Nah berikut inilah 7 rekomendasi game Onet Klasik yang wajib kalian coba.
     


    1. Onet Klasik Gratis


    Rekkomendasi game yang pertama yaitu Onet Klasik Gratis. Yang dimana game ini sudah ada sejak tahun 2004 dan masih eksis dan banyak dimainkan oleh semua kalangan hingga sekarang. Karena cara bermainnya yang sangat mudah bisa membuat banyak orang jadi tertarik untuk memainkan game Onet yang satu ini.
     

    Meskipun kalian hanya diharuskan untuk mencari pasangan gambar dan menccocokannya, namun hal ini akan terasa sulit jika kalian tidak berkonsentrasi dengan benar dan sulit untuk mengingat dari masing-masing gambar yang sebelumnya sudah diacak terlebih dahulu.
     

    2. Onet Klasik


    Game yang kedua ini sebenarnya sama dengan game Onet Klasik yang pertama. Konsep permainannya pun sama saja. Jadi kalian bebas memilih untuk memainkan dengan versi yang mana saja.
     

    3. Onet Connect Classic


    Game yang ketiga ini merupakan game yang mengharuskan para pemainnya untuk menghubungkan antara dua gambar dengan menggunakan karakter dari berbagai jenis hewan. Game ini juga merupakan salah satu game yang sudah di dukung dengan teknologi HTML5 yang di mana teknologi tersebut membuat performa dari game ini menjadi lebih maksimal.
     


    Baca Juga:  Daftar Point Blank Garena 2022

     



    Dengan hal tersebut, hingga kini game Onet Connect Classic sudah berhasil diunduh sebanyak lebih dari 120 ribu kali dan juga mendapatkan rating yang bisa dibilang sangat tinggi yaitu mencapai 8,7/10. Bagi kalian yang menyukai berbagai macam permainan game Onet, maka kalian sangat wajib untuk mencoba keseruan dari game yang satu ini.
     

    4. Butterfly Kyodai Classic


    Game yang ke empat ini bisa menjadi seri lain dari permainan game Onet yang bisa kalian coba. Sesuai dengan namanya, karakter yang digunakan dalam game ini yaitu kupu-kupu yang terlihat sangat cantik dan menarik sehingga sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak perempuan. Game ini bisa kalian mainkan dengan gratis di platform game online yang sudah tersedia di berbagai website.
     


    5. Farm Connect 3


    Seri lain dari game Onet Online yang tentunya patut kalian coba yaitu Farm Connect 3. Karena permainan Onet yang satu ini menyuguhkan game yang berupa tebak gambat yang sama dengan tampilan buah-buahan sehingga terlihat lebih cantik dan juga lebih menarik untuk dimainkan.
     

    Kalian juga diwajibkan untuk menyelesaikan semua level yang tentunya dengan tingkat kesulitan level yang berbeda agar kalian bisa menyelesaikan permainan game ini. Meskipun game ini terlihat sangat mudah untuk dimainkan. Namun bermain game ini juga dibutuhkan sebuah ketelitian dan juga tingkat konsentrasi yang sangat tinggi agar kalian bisa memainkan game ini dengan mudah.
     

    6. Onet Funny Animal


    Game Onet yang satu ini merupakan salah satu permainan game yang dibuat oleh Cat Mobi. Yang di mana game ini diciptakan dengan mempunyai ukura sebesar 23MB dan permainan game ini juga sudah berhasil di instal lebih dari 1.000.000 pengguna Jadi tunggu apalagi langsung saja kalian download game ini dan dapatkan keseruannya.
     

    7. Onet Vegetable Garden


    Rekomendasi game Onet yang terakhir yaitu Onet Vegetable Garden. Game ini merupakan game puzzle yang sangat sederhana dan juga klasik, akan tetapi meskipun begitu game ini masih cukup populer dan banyak di mainkan sampai saat ini. Dengan rating yang dimilikinya yaituu 4.1 di Google PlaySrote dan game ini juga sudah di download sebanyak 50.000. Game ini merupakan game yang sangat ringan untuk dimainkan, sehingga game Onet ini juga bisa dimainkan di perangkat yang memiliki spek rendah.


    Artikel Terkait:



    pencarian yang banyak dicari:  

    • download game onet klasik
    • game online onet pikachu
    • game onet yang asli
    • permainan onet
    • game onet klasik pc
    • download game onet klasik untuk pc
    • onet klasik gratis
    • onet online



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +