• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Main Tamagotchi

    26 Februari 2022, 09:04 WIB Last Updated 2022-02-28T01:44:08Z
    Iklan
    Baca Juga
    C

    ara Main Tamagotchi-Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Cara Main Tamagotchi

    Game Tamagotchi merupakan salah satu game yang legendaris. Yang dimana game ini sangat populer pada masanya dan banyak dimainkan oleh berbagai macam kalangan mulai dari anak-anak, orang dewasa bahkan sampai orang tua sekalipun. Game Tamagotchi adalah game yang sederhana. Dengan begitu maka tidak heran bila game ini banyak diminati oleh semua orang.
     

    Namun bagi kalian yang mungkin belum mengetahui bagaimana cara bermain game Tamagotchi, maka dari itu kali ini saya akan menyampaikan tentang bagaimana cara bermain Tamagotchi.
     

    Cara Bermain Tamagotchi


    Bagi kalian anak 90-an tentunya pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game tamagotchi. Game hewan peliharaan virtual ini sangat booming pada saat itu. Game Tamagotchi itu sendiri terlahir kembali dengan sebuah perangkat smartphone yang sekarang sudah mati. Yang tentunya akan banyak perbedaan cara bermain tamagotchi di smartphone jaman sekarang jika dibandingkan dengan jaman dulu.

    Artikel Populer
     

    Cara Bermain Tamagotchi yang sekarang sudah bisa dimainkan di smartphone


    Versi smartphone dari game ini disebut dengan My Tamagotchi Forever. Yang dimana game nostalgia ini sudah dikembangkan oleh Bandai, Bandai merupakan seorang pengembang game terkenal yang berasal dari Jepang. Karena game ini sudah dijalankan di smartphone, jadi tentunya banyak sekali fungsi yang akan ditingkatkan. Namun meskipun begitu, Bandai berusaha untuk menjaga keaslian dari game ini. Kalian penasaran bagaimana cara bermain tamagotchi? Silahkan simak beberapa penjelasan dibawah :
     

    1. Unduh Tamagotchi Saya Selamanya


    Nah, tentunya sebelum memulai game apapun hal pertama yang harus kalian lakukan yaitu mendownload game tersebut agar kalian bisa memilikinya. Cara pertama agar kalian bisa bermain tamagotchi yaitu kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu.


     Yang dimana My Tamagotchi Forever ini bisa kalian unduh di smartphone kalian dari sistem operasi apapun. Jadi kalian tidak perlu khawatir, karena kalian para pengguna android dan Apple juga bisa memainkan game ini. Tunggu apalagi ayo lakukan pengunduhan seluruh game dan instal di ponsel cerdas yang kalian miliki.
     

    2. Pilih Karakter Yang ingin Kalian Pertahankan


    Jika sudah selesai melakukan penginstalan dan membuka aplikasinya, maka para pemain akan diminta untuk memilih karakter hewan terlebih dahulu yang dimana karakter hewan tersebut nantinya harus kalian pelihara. Tentunya terdapat berbagai macam karakter di dalamnya yang bisa kalian pilih, salah satunya yaitu seperti : kelinci, kucing, anjing, dan yang lainnya.


     Selain melakukan pemilihan untuk hewan peliharaan, kalian juga bisa memberikan sebuah properti tambahan khusus pada hewan peliharaan yang kalian pilih seperti memakai mata biru, topi, dan berbagai macam aksesoris lain.
     

    3. Cara bermain Tamagotchi di smartphone, beri nama hewan peliharaan tertentu


    Cara memainkan Tamagotchi yang selanjutnya yaitu, kalian harus memberikan sebuah nama pada karakter hewan peliharaan yang sudah kalian pilih. Yang tentunya hal tersebut agar para pemain bisa lebih akrab dengan hewan peliharaannya saat sedang bermain.


     Selain itu, kalian juga bisa mengganti nama hewan peliharaan kalian jika kalian sudah merasa bosan dan ingin mengganti nama hewan peliharaan kalian dengan nama lain. Namun, opsinya sangat terbatas dan kalian tidak bisa sering mengganti namanya. Akan tetapi kalian bisa mengganti nama hewan peliharaan kalian beberapa kalian.
     


    Baca Juga: Cara Ganti Akun Mobile Legend Terbaru



    4. Perawatan Karakter Hewan Peliharaan


    Jika sudah memilih dan menamai karakter hewan yang sudah kalian pilih, maka kalian bisa langsung merawat karakter hewan pilihan kalian. Cara merawatnya yaitu sama dengan seperti apa yang kalian lakukan pada hewan peliharaan kalian di dunia nyata.


     Yaitu seperti memberi mereka makan, mandi, dan menghibur karakter ketika mereka terlihat sedang bersedih. Kalian jangan khawatir, karena karakter hewan peliharaan akan memberikan sinyal pada kalian saat dia sedang lapar ataupun bosan. Dengan hal tersebut, memungkinkan para pemain agar lebih memerhatikan reaksi hewan peliharaannya.
     

    5. Bermain dengan karakter hewan peliharaan


    Selain kalian diharuskan untuk merawat karakter hewan pilihan kalian, kalian juga harus bermain dengan hewan peliharaan kalian. Tentunya sudah tersedia banyak macam permainan yang bisa kalian mainkan bersama dengan hewan peliharaan kalian. Setiap permainan akan memberikan kalian poin tambahan yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli item yang berbeda. Nantinya, kalian bisa menggunakan item tersebut pada karakter peliharaan kalian agar terlihat lebih imut atau bertransformasi.
     

    6. Cara bermain Tamagotchi di smartphone, jelajah kota


    Salah satu fungsi yang tidak tersedia di game tamagotchi lama yaitu sebuah kemampuan untuk menjelajahi kota. Dalam permainan cerita ini, kalian sebagai para pemain dan hewan peliharaan kalian akan digambarkan tinggal disebuah kota yang bernama kota Tama Town. Kalian bisa menjelajahi kota Tama dengan menikmati berbagai macam fasilitas.
     

    Selain itu, kegiatan ini juga termasuk cara untuk memelihara hewan peliharaan kalian. Apalagi jika hewan peliharaan kalian terlihat sedang sedih dan merasa bosan saat sedang berada di dalam kamar. Hal ini bisa membuat kalian menjadi sangat peduli pada hewan peliharaan kalian.


    Artikel Terkait:



    Nah, itulah beberapa informasi mengenai cara main tamagotchi yang bisa saya sampaikan pada kalian kali ini. Semoga bagi kalian anak 90-an bisa bernostalgia dengan game tersebut dan bagi kalian anak zaman sekarang bisa mencoba memainkan game jadul namun tentunya dengan banyak perkembangannya. Semoga informasi yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:  

    • cara menghidupkan tamagotchi
    • cara menidurkan tamagotchi
    • cara mematikan tamagotchi
    • harga tamagotchi
    • tamagotchi indonesia
    • tamagotchi artinya
    • tamagotchi digimon


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +