• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Permainan Subway Surfers Terbaru

    25 Februari 2022, 11:47 WIB Last Updated 2022-02-28T02:11:50Z
    Iklan
    Baca Juga
    P

    ermainan Subway Surfers Terbaru-Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapan pun dan di mana pun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah, Aamiin.

    Permainan Subway Surfers Terbaru

    Subway surfers merupakan salah satu game yang dulu banyak dimainkan oleh berbagai macam kalangan mulai dari anak-anak bahkan sampai orang dewasa sekalipun. Karena banyak keseruan yang bisa di dapatkan ketika sedang melakukan permainan.
     


     Subway Surfers


    Subway Surfers merupakan game melarikan diri yang dimana game ini di usung oleh kilio games dan juga sybo games. Yang merupakan sebuah perusahaan swasta dari Denmark. Para pemain yang melakukan permainan ini akan berperan sebagai seorang remaja yang telah terfergok karena mamasang grafiti ke sisi sebuah kereta api. Hal yang harus kalian lakukan yaitu berlari ke bawah trek yang bertujuan untuk melarikan diri dari kejaran inspektur dan anjingnya.


     Selain berlari, pemain juga diharuskan untuk mengambil koin emas sebanyak-banyaknya dari udara dengan sekaligus menghindari sebuah tambarakan dengan kereta api dan juga benda-benda lainnya. Pada permainan game ini juga terdapat benda khusus, yang berupa seperti perburuan mingguan, yang dimana hal tersebut dapat menambah penghargaan dalam permainan.
     


    Baca Juga:  Senjata Tersakit Di COD Terbaru

     



    Subway Surfers sudah dirilis pada tanggal 24 Mei tahun 2012. Dengan berbagai pembaharuan berdasarkan pada libur musiman. Sejak 2 Januari 2013, pembaharuan pun telah berubah dan didasarkan pada “World Tour” yang dimana pembaruan tersebut menempatkan permainan di sebuah kota baru pada setiap bulannya.


    Cara dan aturan main


    Cara bermain atau cara yang harus kalian lakukan ketika melakukan permainan ini sangatlah mudah, yaitu kalian hanya perlu menyentuh monitor dengan jari ke arah atas untuk melompat dan ke arah bawah untuk berguling. Tentunya arahkan saja jari ke arah yang kalian inginkan untuk menghindari sebuah rintangan.
     

    Di setiap hari para pemain harus menyelesaikan sebuah daily challenge atau yang biasa disebut juga dengan tantangan harian yaitu kalian harus mengumpulkan huruf-huruf dari suatu kata tertentu. Kemudian jika para pemain berhasil menyelesaikan tantangan tersebut, maka para pemain akan diberikan penghargaan berupa koin.


     Selain tantangan harian, para pemain juga akan diberikan berbagai macam misi yang harus di selesaikan agar meningkatkan atau melipatgandakan nilai. Dan jika kalian ingin melewati misi tersebut maka kalian bisa membelinya di toko. Terkadang ada juga sebuah misi-misi khusus yang hanya ada di hari raya atau di negara spesial tertentu. Salah satunya sepertinya kalian akan diminta untuk mengumpulkan bola sebanyak yang ditentukan pada saat piala dunia Brazil pada tahun 2014.
     

    Artikel Populer

     Fitur permainan


    1. Hoverboard


    Hoverboard merupakan salah satu dari item yang sudah disediakan untuk setiap para pemain dan memiliki batas waktu dalam penggunaannya. Hoverboard adalah item yang berfungsi untuk para pemain bisa memungkinkan memiliki kesempatan kedua untuk terus menjalani permainan tersebut jika para pemain terancam menabrak kereta atau ditangkap oleh keamanan.
     

    Cara yang bisa kalian lakukan untuk menggunakan item tersebut yaitu kalian hanya perlu mengetuk layar sebanyak 2 kali. Dan jika sudah berhasil diaktifkan maka akan muncul pengukuran waktu dan juga karakter akan naik diatas Hoverboard tersebut. Hoverboard bisa kalian beli di toko tentunya dengan menukarkan 300 koin yang sudah kalian peroleh atau dengan cara membuka kotak misteri.


    2. Dua kali pelipatgandaan(Sebutan:2x Multiplayer)


    Subway Surfers akan memberikan 2x pelipatgandaan poin. Sebelum mendapatkan fitur angka, maka pelipatgandaan hanya 17. Akan tetapi jika sudah mendapatkan pelipatgandaan 2x ketika sedang bermain, maka angka pelipatgandaan akan meningkat menjadi 34 kali namun hanya dalam waktu tertentu. 

    Dan hak tersebut tentunya sangat berfungsi karena nilai yang kalian dapatkan akan semakin cepat bertambah. Para pemain bisa menambahkan 2x pelipatgandaan melalui toko subway Surfers yang berfungsi agar kalian mendapatkan waktu yang lebih lama ketika kalian menggunakan 2x pelipatgandaan.



    Artikel Terkait:


    Mungkin itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian kali ini mengenai permainan Subway Surfers. Semoga informasi yang sudah saya sampaikan bisa meningkatkan pengetahuan bagi kalian para pemain subway Surfers, sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:  

    • download permainan subway surf salju mod apk
    • subway surfers online
    • subway surf mod apk semua karakter terbaru 2020
    • download cheat subway surf koin dan kunci
    • download subway surf versi lama
    • cheat subway surf 2021
    • subway surf mod apk semua karakter terbaru 2021
    • download subway surfers cairo mod apk


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +