• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Kumpulan Game Dolphin Emulator Android

    26 Februari 2022, 15:04 WIB Last Updated 2022-02-28T01:38:34Z
    Iklan
    Baca Juga
    K

    umpulan Game Dolphin Emulator Android-Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Kumpulan Game Dolphin Emulator Android


    Dolphin Emulator merupakan sebuah emulator Nintendo Wii dan GameCube yang tentunya game ini bersifat gratis untuk Android. Game ini merupakan game yang dikembangkan oleh seorang developer yang bernama sama, yakni Dolphin Emulator.
     


    Kumpulan Game Dolphin Emulator Android


    Dolphin emulator merupakan game yang dulunya hanya bisa dimainkan di suatu perangkat yaitu di PS2. Namun kini dengan perkembangan jaman dan juga berkembangnya sebuah teknologi Dolphin Emulator sudah bisa dimainkan di Android dengan emulator dolphin.
     

    Game ini juga memiliki tampilan yang tidak kalah keren dengan tampilan game yang lainnya yaitu hanya dengan sedikit melakukan setting saja. Nah dengan demikian, kumpulan game dolphin emulator android berikutlah yang bisa menjadi jawaban bagi kalian yang ingin bermain PS dengan lebih praktis. Berikut beberapa daftar nama game dolphin emulator android seru yang bisa kalian coba :



    1. The Legend of Zelda: The Wind Waker


    Game yang pertama yaitu The Legend of Zelda yang sudah biasa dikenal dengan sebutan The Wind Waker. bagi kalian para pemain PS tentunya pasti sudah hapal dengan game tersebut. Game ini juga merupakan salah satu game yang bisa dibilang simpel dan tentunya juga menyenangkan saat dimainkan. 


    Pasalnya dalam game ini menyajikan sebuah bentuk petualangan yang melibatkan anak laki-laki yang dimana petualangan tersebut baru dimulai ketika dia sudah berulang tahun. Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru, kalian bahkan bisa mengganti atau mengatur nama anak laki-laki tersebut. Kalian bisa mengganti nya dengan nama pahlawan super Hero atau dengan nama kalian sendiri.
     

    Jika dilihat dari segi grafisnya game ini mungkin cenderung atau terkesan seperti kekanak-kanakan. Namun, meskipun begitu game ini sangat seru untuk dimainkan karena memiliki sebuah battle yang keren dan juga dengan kontrol yang tentunya unik. Tugas tambahan yang diberikan oleh game ini untuk kalian yaitu kalian harus menyelesaikan teka-teki unik disepanjang permainan.

    Artikel Populer
     

    2. Sengoku Basara: Samurai Heroes


    Game yang kedua ini termasuk game yang tidak kalah menyenangkan dari game yang lainnya. Game ini memiliki tema atau genre action yang juga memiliki misi untuk melawan musuh yang dimana kalian bisa mengatur strategi sedemikian rupa agar kalian berhasil memenangkan game. Dalam game ini juga sudah tersedia banyak karakter yang nantinya bisa kalian pilih.
     


    Baca Juga: Lupa ID Point Blank

     


    Hal yang menarik dan paling banyak diminati oleh para pemain gamers dari game ini yaitu karena game ini memiliki sebuah pilihan mode yang disediakan. Dengan begitu maka para pemain bisa masuk kedalam dua mode yaitu mode story atau quick battle agar bisa lebih menikmati Alur cerita yang disuguhkan.
     

    3. Resident Evil 4


    Game resident Evil 4 yang pada dasarnya hanya memiliki sebuah misi yaitu untuk menyelamatkan anak presiden. Namun berbeda dengan game resident Evil 4 yang satu ini, karena didalamnya memiliki banyak rintangan yang tentunya harus kalian selesaikan sehingga dengan begitu akan membuat kalian menjadi semakin handal dalam mengatur sebuah strategi. Terlebih lagi ada juga teka-teki yang disediakan yang dimana teka-tekinya ada yang berasal dari ranjau hingga musuh manusia yang sudah terkena parasit.
     

    4. Batman Begins


    Game batmat Begins juga salah satu game yang tak kalah seru dengan game lain. Game Batman Begins mengadopsi sebuah cerita yang menjadi awal dari trilogy film Batman. Permainan ini juga memiliki suatu misi yang unik untuk mengalahkan semua musuhnya, Scarecow, dengan hal tersebut maka kalian perlu mengatur berbagai macam strategi dan juga memakai atau memanfaatkan senjata canggih untuk mengalahkan lawan.


    Artikel Terkait:

    Nah itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian mengenai kumpulan game dolphin emulator android yang bisa kalian mainkan. Mohon maaf apabila dalam informasi yang sudah saya sampaikan terdapat kata-kata yang kurang di pahami oleh kalian, sekali lagi saya mohon maaf. Dan semoga informasi yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian yang suka bermain game. Sekian dan terimakasih.




    pencarian yang banyak dicari:



    • game dolphin emulator iso
    • kumpulan game dolphin emulator android ukuran kecil
    • game dolphin emulator terbaik
    • download game dolphin emulator
    • download game gamecube ukuran kecil
    • game gamecube terbaik
    • game emulator android terbaik
    • download game emulator android




    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +