• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Online Ultraman 2022

    26 Februari 2022, 11:37 WIB Last Updated 2022-02-28T01:41:25Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame Online Ultraman 2022- Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Game Online Ultraman 2022

    Ultraman Memang salah satu anime yang sangat populer apalagi pada tahun 90-an. Bahkan Ada siaran tv yang menyiarkan film Ultraman. Namun, kali ini saya bukan ingin menyampaikan informasi mengenai film tersebut. Melainkan informasi mengenai aplikasi game online Ultraman.
     

    8 Game Ultraman Android Terbaik 2022 : Offline Dan Online



    Ultraman merupakan salah satu karakter superhero yang bisa dibilang paling favorit dikalangan anak-anak pada tahun 90-an. Namun, tahukah kalian bahwa ternyata sekarang kalian bisa bernostalgia dengan superhero tersebut hanya dengan melalui smartphone android kalian.
     

    Game android yang bertema Ultraman ini, kini sudah tersedia di Google PlayStore dan beberapa situs download game yang lainnya. Game Ultraman bisa dimainkan dengan 2 mode yaitu kalian bisa memainkannya dengan mode online dan offline.
     

    1. Ultraman Legend of Herpes


    Game Ultraman Legend of herpes ini merupakan salah satu game hasil dari garapan JoyMore. Game ini memiliki kualitas grafis tampilan yang sangat memuaskan bagi setiap para penggunanya. Selain memiliki tampilan yang sangat memuaskan, game ini juga memiliki ukuran yang bisa dibilang relatif cukup kecil yaitu hanya sekitar 33MB.
     

    2. Ultraman Rumble3


    Game yang kedua yaitu game Ultraman Rumble3. Nah, bagi kalian yang ingin memainkan game ini, maka perangkat Android yang harus kalian miliki yaitu android versi 4.1 atau yang lebih tinggi. Kemudian untuk gameplaynya bisa dibilang sangat cukup seru untuk kalian mainkan saat mengisi waktu kosong atau saat kalian sedang merasa bosan.

    Artikel Populer
     

    3. Ultraman Bros


    Ultraman Bros merupaka game arkade yang berhasil diproduksi oleh DWEB. Game ini juga termasuk kedalam game android yang memiliki ukuran cukup ringan yaitu hanya berkisar 23MB. Sehingga sangat aman untuk kalian mainkan di hp android kalian. Hingga saat ini, game Ultraman Bros sudah berhasil menyedot banyak peminat dan telah dimainkan pada 1 juta lebih perangkat Android.
     


    Baca Juga: Game Anak Perempuan Memasak Terbaru 2022

     


    4. Ultraman Rumble


    Developer dari DWEB juga sudah merilis Ultraman Android lainnya yang berjudul Ultraman Rumble. Yang dimana game rumble ini merupakan game pendahulu dari game Ultraman Rumble3. Jika kalian ingin memainkan game Ultraman Rumble ini, maka kalian harus memiliki koneksi internet yang sangat lancar. Selain itu, game ini juga hanya bisa dimainkan pada perangkat smartphone android yang memiliki versi 4.1 ke atas.
     

    5. Ultraman Rumble2 Heroes Arena


    Game ini merupakan seri lanjutan dari game rumble yang merupakan garapan DWEB. Dan seri game lanjutan ini juga memiliki gameplay yang tentunya menjadi lebih seru. Selain itu, dalam game ini juga sudah tersedia berbagai karakter Ultraman dimulai dari Ultraman Gaya, Ultraman Zero, dan yang lainnya. Ada satu kelebihan lainnya, game ini sudah didukung dengan teknologi Full 3D Next-Gen Graphic.
     

    6. Ultraman Battle Online


    Untuk game yang satu ini memang cukup berbeda dengan game Ultraman yang lainnya, yang dimana game ini juga memiliki genre RPG dan didalam gameplaynya mengharuskan kalian untuk melakukan sebuah pertarungan dengan melawan para pengguna lain secara real time.
     

    7. Ultra Jack Man Anime Battle


    Game ultra Jack anime battle ini bisa kalian dapatkan dengan cara mengunduhnya secara gratis melalui Google PlayStore. Walaupun bisa didapatkan dengan gratis, gameplay yang ditawarkan dalam game ini sangat seru yaitu berupa pertarungan atau fight. Selain itu, bagi kalian yang tidak memiliki kuota internet maka kalian bisa memainkan game ini secara offline.
     

    8. Ultraman Be Ultra


    Game Ultraman be Ultra bisa menjadi rekomendasi pilihan game terbaik terakhir yang bisa kalian coba mainkan. Dalam game ini kalian akan dituntut untuk membentuk sebuah kumpulan atau skuad Ultraman terkuat yang nantinya kalian bisa bertarung dengan skuad Ultraman dari para pengguna yang lain. Game Ultraman be Ultra ini memiliki genre RPG yang didalamnya menghadirkan sebuah pertarungan antar karakter dengan secara real time .


    Artikel Terkait:


    Nah itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian mengenai game online Ultraman yang nantinya bisa kalian coba mainkan dan dapatkan keseruannya. Sekian dan terimakasih.



    pencarian yang banyak dicari:

    • game ultraman baru
    • game ultraman zero
    • game ultraman 2
    • game ultraman
    • download game ultraman fighting evolution 3
    • game ultraman jack
    • game ultraman android
    • ultraman free online games


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +