• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Ganti Nama Game Valorant

    25 Februari 2022, 10:15 WIB Last Updated 2022-02-28T01:51:14Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    anti Nama Game Valorant-Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Ganti Nama Game Valorant

    Game valorant merupakan salah satu game yang termasuk kedalam game FPS gratis. Yang dimana game ini merupakan game hasil buatan dari Riot Games untuk sistem aplikasi Windows. Dengan konsep yang mirip seperti CS:GO game ini hadir dengan 2 tim yang masing-masing timnya terdiri dari 5 orang. Mirip dengan game Moba mobile Legends yahh.
     

    Tahukan kalian ternyata Nick name atau nama akun valorant ternyata bisa kalian ubah Lohh ! Kalian penasaran bagaimana cara mengubahnya? Simaklah penjelasan yang akan saya sampaikan dibawah kali ini.
      

    Cara Mengubah Nickname Valorant



    Tentunya hampir dengan semua aplikasi game memiliki sebuah fitur yang bisa digunakan untuk menganti Nickname atau mengganti nama, hal ini juga berlaku pada game FPS seperti Valorant. Namun cara untuk mengubah Nickname di Valorant ini memiliki perbedaan dengan cara mengubah nama pada fitur game lainnya yang pada dasarnya perubahan nama bisa dilakukan hanya melalui menu pengaturan saja.

    Artikel Populer
     

     Cara Mengganti Nickname Valorant


    Yang biasanya atau pada umumnya untuk mengganti nama in-game pada dasarnya kita hanya perlu membuka menu pengaturan pada game tersebut atau bisa juga dengan menggunakan item tertentu. Namun untuk mengubah Nickname di Valorant memang berbeda dengan game yang lainnya. Yaitu cara yang bisa kalian lakukan hanya melalui halaman akun atau situs Riot Game (pengembang Valorant).
     

    Berikut ini langkah-langkah yang harus kalian lakukan jika kalian ingin mengubah Nickname Valorant kalian :
     

    1. Login Akun Riot


    Cara pertama yang harus kalian lakukan yaitu login akun Riot dengan melalui browser lalu kalian kunjungi situs Riot. Selain itu, kalian juga bisa mengeceknya melalui account.riotgames.com. jika kalian sudah melakukan langkah tersebut maka kalian bisa langsung login dengan cara memasukan username dan juga memasuka password dari akun Valorant yang kalian miliki.

    2. Pilih Tab Riot ID


    Langkah yang kedua jika kalian sudah berhasil masuk kedalam akun Valorant kalian, dilangkah yang kedua ini kalian akan diarahkan kehalaman pengguna. Yang dimana disini kalian bisa klik tab Riot ID agar kalian bisa mengganti nickname kalian.

     

    3. Ubah Nickname Valorant


    Setelah kalian berhasil mengakses tab Riot ID, Sekarang silahkan kalian ubah Nickname kalian di kolom Riot ID. Selain kalian bisa mengganti nickname, dengan cara ini maka kalian juga bisa mengubah tagline akun (hastag/tagar). Yang dimana Tagline tersebut memiliki fungsi yang berfungsi sebagai identitas kalian saat seseorang ingin menambahkan kalian sebagai temannya di dalam game valorant.



    Baca Juga: Game Unity 3D 2022

     


    Jika langkah tersebut sudah selesai, silahkan kalian cek kembali nickname yang nantinya akan kalian gunakan untuk mengganti nickname yang lama. Pastikan nickname yang akan kalian gunakan sesuai dengan nama yang kalian inginkan dan kalian harus pastikan sudah benar dan tidak salah atau Typo. Terakhir kalian bisa menyimpan nickname tersebut dengan cara klik tombol SaveChanges.


    4. Cek Nickname


    Langkah yang terakhir yaitu kalian lakukan konfirmasi nickname kalian kembali. Yang dimana biasanya kalian akan mendapatkan notifikasi yang dimana notifikasi tersebut berisi tentang informasi untuk kalian kalau kalian tidak akan bisa mengganti nickname kalian lagi selama 30 hari kedepan.
     

    Catatan Pengubahan Nickname Valorant


    Dalam melakukan pengubahan nickname tentunya ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui sebelum melakukan pengubahan. Berikut hal-hal yang perlu kalian ketahui sebelum mengganti nickname :
     

    Ada Rentang Waktu


    Perlu kalian ketahui setelah pengubahan nickname maka kalian tidak akan bisa mengubah Nickname kalian selama 30 hari kedepan. Jadi kalian harus lebih teliti ketika ingin menggunakan nama yang akan kalian gunakan agar sesuai dengan keinginan kalian.
     

     Username Tidak Bisa Diganti


    Dulu username ( untuk login) di Valorant bisa kita ubah sesuai dengan kebutuhan kita. User ini tentunya berbeda dengan nama game Namun berbeda dengan sekarang karena Riot Games hanya memperbolehkan satu username saja untuk satu akun. Sehingga dengan begitu maka username yang sudah diubah tidak akan bisa kalian ubah kembali.
     

     Bisa Menggunakan Karakter Spesial


    Nah kelebihan dari game valorant ini yaitu bisa mengubah Nickname dengan bebas memakai karakter apapun. Selain kelebihan pasti ada kekurangan nya yaitu akan ada kesulitan ketika di cari Di in-game ketika teman kalian ingin melakukan add friend di Valorant.


    Artikel Terkait:

    Nah itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian mengenai ganti nama game valorant. Semoga informasi yang sudah saya sampaikan diatas bisa bermanfaat bagi kalian. Sekian dan terimakasih.



    pencarian yang banyak dicari:

    • riot games
    • ganti nick valorant
    • valorant nickname
    • ganti password valorant
    • ganti nickname riot games
    • apa itu game valorant
    • login valorant
    • cara ganti akun valorant


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +