• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Catur Offline Terbaik 2022

    26 Februari 2022, 10:32 WIB Last Updated 2022-02-28T01:42:06Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame Catur Offline-Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Game Catur Offline Terbaik 2022

    Catur memang menjadi salah satu permainan yang sangat menarik dan banyak peminatnya. Karena dengan bermain catur para pemainnya bisa mengasah kemampuan otak dan meningkatkan strategi dalam bermain. Selain itu para pemain juga bisa meningkatkan silaturahmi dengan para teman-temannya yang memiliki hobi sama yaitu bermain catur.
     

    Namun, tahukah kalian bahwa ternyata sekarang permainan catur sudah ada aplikasi game nya lohh. Kalian penasaran dan ingin tahu? Simaklah beberapa informasi yang akan saya sampaikan dibawah.
     

    Game Catur Offline Terbaik di Android


    Game catur merupakan salah satu game yang mengandalkan kecerdasan setiap pemainnya karena tentunya dengan bermain catur harus menggunakan strategi yang cukup baik yang tentunya hal tersebut sangat penting untuk mengalahkan lawan main kalian. Permainan catur akan diakhiri apabila kalian berhasil melakukan skak mati pada raja lawan main kalian.
     

    1. Hardest Chess – Offline Chess


    Game catur Offline yang pertama yaitu Hardest Chess – Offline Chess. Game catur ini merupakan hasil rancangan dari seorang developer hihuc.com. ukuran yang dimiliki game ini yaitu sekitar 20MB. Game catur ini memang secara tampilan sangat sederhana akan tetapi kualitasnya bagus.


    Dan kelebihan dari game catur ini yaitu jika kalian ingin memainkannya maka kalian tidak perlu melakukan pendaftaran atau log in lagi. Jadi kalian bisa secara langsung memainkannya. Fitur yang disediakan dalam game catur ini yaitu terdiri dari 10 macam level yang tentunya setiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda mulai dari tingkat kesulitan rendah sampai tingkat kesulitan yang tinggi, Namun disitulah letak keseruan saat bermain catur. 

    Artikel Populer


    Selain itu, kalian juga bisa memilih warna catur tergantung pada warna yang kalian sukai. Namun sayangnya, karena game catur ini dimainkan secara offline jadi otomatis kalian tidak bisa melakukan permainan tersebut dengan teman kalian. Jadi, kalian hanya bisa melawan robot dari game itu sendiri.
     

    2. Real Chess 3D Free


    Game catur terbaik yang kedua yaitu Real Chess 3D Free. Game ini merupakan hasil rancangan dari EivaaGames dan game ini memiliki ukuran lumayan tinggi yaitu sekitar 40MB. Game catur Yang satu ini yaitu menggunakan grafis 3D yang tentunya bisa dimainkan oleh kalian secara offline. Selain memiliki grafis 3D game ini juga bisa kalian ubah suasana permainannya saat sedang melakukan permainan.
     


    Baca Juga: Game Anak Edukasi  Hewan Laut Terbaru


     


    Sama seperti game catur yang pertama, game catur yang kedua ini juga tidak bisa dimainkan bersama dengan teman dan hanya bisa bermain dengan melawan robot atau komputer dari game tersebut. Hal ini dikarenakan game catur ini bersifat Offline. Oh iya untuk tingkatan level yang di sediakan dalam game ini yaitu ada 4 tingkatan level dimulai dari level yang mempunyai tingkat kesulitan rendah sampai level yang mempunyai tingkat kesulitan sangat tinggi.
     

    Eitss tunggu dulu kalian jangan khawatir, jika kalian mempunyai kuota internet maka kalian bisa memainkan game catur ini secara online dan kalian bisa melakukan permainan catur dengan teman kalian.
     

    3. Chess Master 3D


    Game catur Offline ini merupakan game hasil rancangan dari FreePDA yang dirancang dengan memiliki ukuran sekitar 21MB. Grafis yang dimiliki oleh game catur ini memiliki kualitas yang tinggi lohhh, selain grafisnya yang tinggi kalian juga bisa mengatur posisinya sendiri hal itu karena gfarisnya yang menggunakan efek 3D.


     Dan tentunya game catur ini bisa kalian mainkan secara offline. Dengan bermain secara offline sudah bisa dipastikan bahwa kalian tidak bisa bermain dengan teman kalian. Akan tetapi, kalian harus melawan AL atau juga komputer dari game tersebut,. Sehingga tidak akan menimbulkan batreai smartphone kalian habis.


    Artikel Terkait:

    Nah itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian mengenai game catur yang berbasis Offline. Namun meskipun begitu game-nya sangat seru untuk kalian mainkan dan kualitas grafis nya juga tidak kalah dengan kualitas grafis game catur online. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • game catur offline untuk laptop
    • game catur offline apk
    • game catur offline berdua
    • catur offline 2 player pc
    • game catur offline terbaik untuk pc
    • download game catur offline untuk pc windows 10
    • download catur offline 3d
    • download game catur offline pc windows 7


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +