• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Typer Shark 2022

    25 Februari 2022, 09:44 WIB Last Updated 2022-02-28T01:52:26Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame Typer Shark 2022- Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapan pun dan di mana pun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah serta berlimpah, Aamiin.

    Game Typer Shark 2022

    Typer Shark merupakan permainan game yang bisa melatih kemampuan para pemainnya dalam mengetik. Game ini dipublish oleh PopCap Games. Dalam game ini, kalian sebagai pemain akan berperan menjadi seorang pemburu harta Karun yang dimana pencarian harta Karun tersebut dilakukan di lautan yang luas.
     

    Nah, jadi kali ini saya akan menyampaikan informasi mengenai game Typer Shark. Dan untuk kesimpulan lebih jelasnya, kalian langsung saja perhatikan informasi yang akan saya sampaikan dibawah ini:
     

    Typer Shark Deluxe


    Di dalam Typer Shark ini terdapat 3 mode permainan yang diantaranya meliputi :
     

    1. Adventure


    Metode permainan yang pertama yaitu adventure. Dalam mode permainan yang pertama kalian akan berperan sebagai seorang pemburu harta Karun yang dimana pencarian harta Karun tersebut dilakukan di suatu are laut.
     

    Langkah pertama yang bisa kalian lakukan sebelum memulai permainan mencari harta Karun yaitu kalian harus memilih tingkat kesulitannya terlebih dahulu. Dan jika sebelumnya kalian sudah pernah bermain dan berhasil menyelesaikan tes dari WPM pada typing tutor, maka kalian nantinya akan diberikan rekomendasi tingkat kesulitan yang sesuai dengan kemampuan kalian.
     

    Pada saat kalian sedang melakukan permainan, maka kalian akan dihadapkan dengan berbagai macam makhluk yang menghuni lautan lepas, yaitu seperti hiu, piranha, hiu palu, hiu macan, hiu putih, dan yang lainnya. Yang dimana setiap musuh yang kalian hadapi memiliki kemampuan yang berbeda dan tentunya hal tersebut bisa menambah kesulitan untuk mengalahkan mereka. 

    Artikel Populer


    Cara yang bisa kalian lakukan untuk mengalahkan mereka yaitu dengen mengetik huruf-huruf yang tertulis di badan mereka dan menyelesaikannya sebelum mereka berhasil mencapai kalian. Namun apabila mereka berhasil mendekati kalian maka kalian akan dimakan hidup-hidup dan akan kehilangan satu nyawa.
     


    Baca Juga:  Game Terbaik Ppsspp 2022

     



    Akan tetapi kalian jangan khawatir, karena kalian akan di lengkapi sebuah senjata khusus yang bernama Shark Zapper yang berfungsi untuk menyetrum semua ikan yang ada di layar. Namun senjata tersebut membutuhkan waktu untuk melakukan recharge pada setiap kali penggunaan. Selain itu, dengan menggunakan senjata tersebut maka kalian akan kehilangan poin jika dibandingkan dengan mengalahkan musuh dengan cara konvensional.
     

    Nantinya di akhir stage kalian akan diberikan bonus khusus yang berfungsi sebagai tambahan poin yang sudah berhasil kalian kumpulkan. Tantangan lainnya yaitu kalian harus mengetik sebanyak-banyaknya sesuai dengan kata yang muncul pada layar dan tentunya dengan waktu yang sudah ditentukan juga. Setelah bonus berhasil kalian dapatkan, selanjutnya kalian juga akan diberikan review yang berisi tentang akurasi dan kecepatan kalian dalam mengetik.
     

    Khususnya untuk mode adventure, maka kalian bisa memilih berbagai macam tempat-tempat yang ingin kalian kunjungi, yang dimana di tiap tempat tersebut memiliki musuh yang berbeda. Jika kalian sedang beruntung maka kalian mungkin saja bisa dapat menemukan bonus level. Tujuan kalian dalam mode adventure adalah untuk mencapai sebuah gerbang yang ada di bagian kanan bawah.
     

    2. Abyss


    Mode yang kedua yaitu mode Abyss. Yang dimana pada mode kedua ini kalian diharuskan untuk melakukan penyelaman dengan jarak penyelaman yang sudah ditentukan. Semakin dalam kalian berhasil menyelam maka para musuh yang kalian hadapi pun akan semakin sulit untuk di kalahkan.


     Progres kalian akan disimpan pada tiap kedalaman 400 feet, dan jika kalian berhasil dimakan oleh hiu maka kalian bisa kembali lagi dari mode check point. Mode ini merupakan mode yang berisi sebuah tantangan bagi mereka yang sudah benar-benar mahir dalam mengetik.
     

    3. Typing Tutor


    Mode yang satu ini bisa dibilang mode yang paling berguna bagi setiap para pemain pemula. Karena di mode ini kalian akan diajarkan bagaimana caranya mengetik dengan menggunakan 10 jari. Dan tentunya pelajaran tersebut akan diberikan secara runtut atau bertahap, sehingga hal tersebut bisa mempermudah dan juga mempercepat kalian untuk menguasai teknik mengetik dengan menggunakan 10 jari. Di dalam mode ini terdapat 18 modul pelajaran.


     Yang dimana pada setiap modul-modul tersebut berisi latihan-latihan dan juga ujian-ujian. Dan jika kalian sudah berhasil menyelesaikan 18 modul tersebut, maka kalian akan mampu mengetik secepat 35 kata per menit!


    Artikel Terkait:


    Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian kali ini mengenai game Typer Shark. Dan tentunya semoga informasi yang sudah saya sampaikan kali ini bisa bermanfaat bagi kalian. Mohon maaf apabila dalam penyampaian informasi diatas terdapat beberapa kata yang mungkin kurang kalian pahami, sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:  

    • game typer shark online
    • game typer shark kuyhaa
    • download game typer shark full version for pc
    • download game typer shark offline
    • typer shark online free
    • typer shark popcap
    • download typer shark deluxe 1 01 full version free
    • typer shark 1 02 free download





    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +