• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Moba Xiaomi Terbaru 2022

    24 Februari 2022, 09:00 WIB Last Updated 2022-02-28T02:04:17Z
    Iklan
    Baca Juga
    Game Moba Xiaomi Terbaru 2022- Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Amiin.
    Game Moba Xiaomi Terbaru 2022

    Dari dulu hingga sekarang memang banyak hadir atau bermunculan berbagai macam jenis aplikasi game Moba dan tentunya hadir dengan kualitas yang baik dan juga permainan nya yang seru dan tidak akan membuat bosan para pemainnya.
     

    Dan kini sudah hadir juga game Moba Xiaomi yang sudah dikemas dengan berbagai macam fitur canggih agar tidak kalah saing dengan produk game Moba lainnya. Jadi, berdasarkan pada penjelasan diatas kali ini saya akan menyampaikan atau memberikan informasi mengenai aplikasi game Moba Xiaomi.
     

    Legend Of Kingdoms (LOKI), GAME MOBA Mobile 5vs5 Terbaru Dari MEGAXUS



    Legend of Kingdom ini merupakan salah satu game Moba Xiaomi 5vs5 moblie terbaru publisher indonesia Megaxus. Game ini merupakan persembahan baru atau nama baru yang dulunya aplikasi ini bernama Xiaomi Super Good yang berasal dari negara luar yaitu negara China.
     

    Game Moba Xiaomi ini hampir sama dengan game Moba yang lain salah satunya yaitu game Moba yang cukup terkenal di Indonesia bahkan di seluruh penjuru dunia yaitu game Mobile Legends. Namun perbedaannya yaitu dalam game ini terdapat karakter-karakter yang didominasi oleh karakter tokoh kerajaan. Dan juga ternyata nantinya game ini berjanji akan menghadirkan karakter tokoh dari kerajaan yang berasal dari negara Indonesia.
     

    Pengenalan Game Legend Of Kingdoms


    Pasti dari kalian yang sudah sering bermain game Moba pastinya tidak akan asing dengan game Moba yang satu ini. Namun bagi kalian yang belum pernah merasakan bermain game yang mengandalkan kerja sama tim, maka game Moba yang satu ini bisa kalian coba.
     

    Dalam bermain game ini akan banyak di temukan pengalaman baru karena dengan hadirnya puluhan karakter yang tentunya menarik dan nikmati juga efek pertempuran yang mencengangkan serta fitur yang lebih canggih atau berbeda dengan permainan Moba yang lain.
     

    Cara bermain dalam game ini yaitu dengan mengandalkan kerja sama tim yang terdiri dari 5 orang. Agar kalian bisa meraih kemenangan dalam bertanding maka kalian harus menggunakan kombo skill karakter Hero dan juga kerja sama tim.
     

    Sudah pasti tentunya jika akan memulai game moba di awal kalian akan diberikan tutorial dan kalian harus menyelesaikan tutorial tersebut agar kalian bisa langsung terjun ke dalam Medan pertempuran 5vs5. Bangun kekuatan yang sempurna dengan teman main atau rekan setim agar kalian bisa mengalahkan karakter lawan dan menghancurkan Tower mereka.
     

    FITUR:


    Artikel Populer


    1. Pertempuran Klasik MOBA 5vs5


    Cara bermainnya yaitu pertempuran Klasik 5vs5 melawan para pemain dari berbagai penjuru dunia. Kalahkan lawan dengan melalui 2 jalur yaitu Midlane, GoodLane, dan BottomLane. Tentunya dengan menghancurkan Tower lawan dan juga tahta musuh. Di dalamnya terdapat 12 jungle monster agar kalian bisa menaikan level agar menjadi lebih kuat, 22 tower, 8 barrack, 1 Giant Soul Beast dan 1 Dragon yang tentunya menjadi salah satu keunikan dari game ini.

    2. Puluhan Karakter Ternama Dan Skin Menarik


    Hampir sama dengan game mobile Legends. Legend of Kingdom (LOKI) juga hadir dengan puluhan karakter yang terinspirasi dari pahlawan kerajaan. Banyak variasi skill yang seimbang serta dengan puluhan kostum karakter yang tentunya bisa memanjakan mata kalian para pemain game ini. Kalian bisa menemukan karakter-karakter hebat dari legenda three Kingdoms yaitu seperti Guan Yu, Cao Cao, Zhao Yun, bahkan Lu Bu. Dan tentunya kalian jangan khawatir akan merasa bosan dengan karakter itu-itu saja, karena akan hadir banyak pilihan karakter baru dan tentunya karakter tersebut berasal dari tokoh kerajaan di Indonesia.


     
    Baca Juga: Cara Memainkan Game FF di PC Tanpa Emulator

     


    3. Strategi Team Adalah Segalanya


    Dalam bermain game yang bersifat tim atau mengandalkan kerja sama tim, tentunya harus dibutuhkan kekompakan dan juga strategi yang harus kalian pakai agar kalian lebih mudah menguasai pertempuran dan memenangkan pertempuran. Kalian bisa memulai permainan dengan memilih berbagai macam karakter yaitu tank, warrior, mage, assassin, marksman ataupun support, tentunya pilihan tersebut bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan tim kalian. Kemenangan dan gelar MVP akan menunggu kalian.

    4. Ward Dan Kurir


    Perbedaan antara Ward dan Kurir yaitu, Ward adalah salah satu cara agar bisa membantu tim kalian untuk melihat keadaan di sekitar pertempuran selama 120 detik. Sedangkan kurir merupakan kunci penting yang akan menentukan kemenangan tim kalian. Kurir mengemban peran atau tugas yang sangat penting dalam tim karena mereka bertugas mengantar equipment karakter kalian saat pertempuran berlangsung. Gunakan dan juga pelajari mereka dengan serius agar tim kalian dapat membalikan gelombang pertempuran.

    5. Mode Permainan


    Game ini menyediakan atau menyajikan berbagai macam mode pertempuran di dalamnya. Temukan pertempuran MOBA klasik 5vs5, Rank Match, 1vs1, Unlimited Firepower ( mode tanpa mana), Trial ( mode untuk mencoba berbagai macam karakter yang sudah tersedia), yang terakhir yaitu mode human vs A.l. serta single way.

    6. Permainan Cepat Untuk Adrenalin Kalian


    Matchmaking atau pemilihan karakter cepat serta pertempuran yang bisa memicu adrenalin atau keberanian kalian dalam bermain game sudah menunggu kalian. Dan tentunya kalian bisa bermain kapan saja dan dimana saja dengan melawan pemain dari seluruh Indonesia dan dunia.

    7. Kontrol Sederhana


    Gunakan joystick virtual dengan tangan kiri kalian dan lakukan serangak serta skill dengan menggunakan tangan kanan, tentunya cara itu mudah di pelajari dengan cara sering melakukan permainan.
     


    Artikel Terkait:


    Nah, itulah informasi mengenai game Moba Xiaomi yang bisa saya sampaikan untuk kalian tentunya semoga bisa menambah pengetahuan kalian dalam bermain game Moba. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • game moba no 1 dunia
    • game moba terbaik 2021
    • game moba android terbaik 2021
    • game moba adalah
    • game moba pertama di android
    • game moba 2021
    • game moba terbaru
    • game moba paling banyak dimainkan di dunia 2020  



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +