• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends 2022

    26 Februari 2022, 07:46 WIB Last Updated 2022-02-28T01:45:21Z
    Iklan
    Baca Juga
    C

    ara cepat naik rank mobile legends 2022- Hallo selamat siang para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends 2022

    Game mobile Legends memang sangat populer di Indonesia. Namun game ini juga tidak hanya popular di Indonesia saja bahkan game ini sangat populer di seluruh dunia. Dalam bermain game memang dibutuhkan keahlian yang harus di miliki oleh pemainnya, tentunya agar para pemain bisa menguasai permainan tersebut. Salah satunya yaitu bermain game Moba mobile Legends.
     

    Nah, berdasarkan pada penjelasan diatas kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara-cara yang bisa kalian lakukan untuk menaikan rank mobile Legends dengan cepat.
     

    4 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends


    Tentunya bagi para kalian pemain game Moba mobile Legends sudah mengetahui bahwa dalam game mobile Legends ini terdapat banyak macam Hero, skin, dan Tier rank yang bisa kalian raih. Di mulai dari tingkatan rank terendah yaitu rank Warrior,Elit,Master, Grandmaster,Epic, Legends,Mythic dan tingkatan rank tertinggi yang bisa kalian raih yaitu rank Mythic Glory.

    Artikel Populer
     

    Tentunya, untuk mencapai rank Mythic Glory tidaklah mudah. Jadi, agar kalian bisa mencapai rank tersebut maka kalian harus menggunakan cara-cara cepat untuk bisa naik rank Mobile Legends. Nah, bagi kalian yang belum mengetahui cara cara tersebut. Simaklah beberapa penjelasan dibawah mengenai cara cara cepat untuk naik rank Mobile Legends yang bisa kalian lakukan.
     

    1. Gunakan Hero Meta


    Cara pertama yang bisa kalian lakukan yaitu dengan menggunakan Hero Meta. Tentunya, agar kalian bisa dengan mudah untuk menang dalam setiap pertandingan. Maka Menggunakan Hero Meta tentunya sangat penting dan wajib untuk kalian lakukan. 

    Karena, dalam setiap kali ada update Mobile Legends maka akan ada beberapa Hero yang mendapatkan buff dan nerf. Nah, tentunya Hero yang mendapatkan buff tersebut bisa kalian gunakan untuk menaikan rank Mobile Legends dengan cepat. 


    Karena Hero yang di buff memiliki peluang yang bisa dijadikan sebagai Hero Meta dan juga dengan berbagai macam kelebihan yang di milikinya untuk bisa menang dalam setiap kali pertandingan. Beberapa Hero Meta saat ini yang bisa kalian gunakan yaitu, Khufra, Ling, Natalia, Lancelot, dan Uranus.
     

    2. Bermain di waktu yang tepat


    Cara atau trik yang kedua yaitu tidak bermain di waktu atau jam ramai. Karena tentunya terdapat waktu yang paling cocok yang bisa kalian gunakan untuk bermain ranked di Mobile Legends. Waktu untuk bermain game Mobile Legends agar cepat naik rank dengan mudah yaitu di waktu pagi hari dan juga di malam hari. 


    Karena pada waktu pagi hari kalian tidak akan menemukan player bocah kekita bermain Mobile Legends. Nah, waktu di pagi hari tentunya adalah waktu yang cocok yang bisa kalian gunakan untuk bermain Mobile Legends pagi para pejuang solo ranked. Tapi juga bisa di terapkan pada skuad.



    Baca Juga:  Cara Bikin Point Blank Zeptto 2022

     


    Sedangkan waktu pas yang lainnya yaitu di malam harinya ketika banyak para pro player yang bermain. Dengan begitu, walaupun kalian mendapatkan lawan yang kuat maka kalian juga akan memiliki tim yang seimbang untuk menyaingi lawan. Karena terlebih lagi, semua para pemain di malam hari memiliki sifat yang lebih dewasa sehingga tidak akan menyebabkan adanya para pemain yang AFK, Toxic, egois dan yang lainnya.
     

    3. Pelajari mapping


    Cara yang selanjutnya yaitu dengan mempelajari mapping. Map atau peta dalam game ini tentunya sangatlah penting untuk keberhasilan dan juga keberlangsungan permainan. Karena, dengan menggunakan atau melihat map dengan teliti, maka kalian bisa mengetahui keberadaan tim atau juga pemain lawan yang sedang melakukan roaming, junggle, push, ataupun memulai teamfight.


     Dengan begitu, maka kalian bisa lebih menguasai permainan yang sedang berlangsung. Namun, sayangnya keberadaan map atau peta tersebut sering kali di abaikan oleh para pemain. Padahal cara untuk melakukan mapping itu sendiri sangatlah mudah, yaitu kalian hanya perlu menggeser layar ke arah yang kalian inginkan, tentunya dengan begitu maka tampilan layar akan berpindah dengan baik dan tentunya juga bisa melihat keberadaan tim dan juga lawan.
     

    Mapping atau map sangat lah penting karena bisa kalian gunakan untuk memantau kondisi seluruh pemain yang bertanding, maka dengan begitu kalian akan mendapatkan banyak kesempatan untuk melakukan persiapan yang bisa kalian dan tim lakukan untuk melakukan teamfight.
     

    4. Perhatikan Komposisi Tim Agar Naik Rank ML


    Nah, umumnya pada game Mobile Legends wajib adanya Hero early game dan juga late game dan juga harus adanya hero support, tank, dan carryy, karena tentunya ketiga syarat tersebut merupakan hal utama yang wajib di miliki agar tim kalian seimbang.
     

    Pilihan Hero yang bisa kalian gunakan yaitu dengan menggunakan Hero mage untuk menjadi support, dan untuk Hero tank kalian bisa menggunakan Hero yang memiliki defense atau pertahanan yang kuat, kalau untuk carry maka kalian bisa menggunakan Hero assasin atau marksman. Tentunya setiap role tidak hanya memiliki tugas itu-itu saja. Karena tergantung pada Meta yang kalian gunakan.



    Artikel Terkait:


    Nah, mungkin itulah beberapa informasi mengenai cara cepat naik rank Mobile Legends yang bisa saya sampaikan dan tentunya bisa kalian lakukan dalam bermain game Mobile Legends. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • cara curang naik rank mobile legend
    • cara cepat naik rank mobile legend dengan vpn
    • cara cepat naik rank dari warrior
    • cara curang naik ke mythic tanpa root
    • kode push rank mobile legend
    • cara cepat naik ke mythic mobile legend
    • cara cepat naik rank mobile legend 2020
    • cara cepat naik rank mobile legend 2021


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +