• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Spesifikasi Game Valorant 2022

    25 Februari 2022, 14:42 WIB Last Updated 2022-02-28T01:47:20Z
    Iklan
    Baca Juga
    S

    pesifikasi Game Valorant 2022- Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Spesifikasi Game Valorant 2022

    Game valorant memiliki spesifikasi yang tinggi yaitu sekitar 4,5 GB yang dimana spesifikasi tersebut membuat sebagian para gamer kesulitan untuk memainkan game valorant apalagi bermain dengan menggunakan smartphone. Namun bagi kalian yang mempunyai laptop atau komputer maka kalian masih bisa untuk memainkan game valorant.
     

     Spesifikasi Minimun Valorant untuk PC dan Laptop


    Nah, jika kalian yang ingin mengetahui spesifikasi minimum Valorant, maka kalian harus membaca artikel ini sampai akhir dengan jeli agar kalian bisa memahami isi artikel yang sama sampaikan. Valorant merupakan game FPS yang sedang booming saat ini, jadi jangan heran jika banyak sekali para gamers yang ingin memainkannya. Game valorant merupakan sebuah game FPS atau nama panjangnya yaitu First Person Shooter yang baru-baru ini dirilih oleh Riot Games.
     

    Dikutip dari situs resminya, game taktikal FPS ini bisa disebut mirip dengan game Moba Mobile Legends yang dimana mengharuskan para pemain dan juga tim untuk berhadapan dengan tim lawan yang masing-masing terdiri dari 5 orang. Jadi tentunya bagi kalian yang sudah pernah bermain game mobile Legends maka kalian tidak akan terlalu bingung walapun baru pertama membukanya.
     

    Namun, yang membedakan valorant dari game yang lainnya yaitu terdapat sebuah kemampuan tersendiri dari setiap karakter yang memiliki skill dan juga cara bermain tersendiri. Hal tersebut ternyata mampu membuat valorant menjadi salah satu game yang semakin banyak digemari oleh para gamers.

    Artikel Populer

     
    Nah, bagi kalian yang penasaran ingin mencoba memainkan game valorant ini, akan tetapi kalian belum mengetahui apakah komputer yang sudah kalian miliki akan mampu atau tidak untuk memenuhi spesifikasi dari game valorant ini. Maka kalian bisa langsung melihat spesifikasi game valorant di bawah ini :
     

    Spesifikasi Minimum Valorant untuk Laptop dan PC


    Apabila kalian ingin memainkan game valorant dengan menggunakan laptop, maka kalian harus memperhatikan spesifikasi minimum laptop yang kalian miliki untuk game valorant dibawah ini :
     
    • Windows 7/8/10 64-bit.
    • RAM 4 GB.
    •  VRAM 1 GB.
    •  CPU Intel Core 2 Duo E8400 atau Athlon 200GE.
    •  GPU Intel HD 4000 atau Radeon R5 200.

    Jika melihat spesifikasi diatas, apabila laptop yang kalian tidak memenuhi kriteria diatas dan kalian tetap ingin memainkan game valorant. Maka kalian harus mencari laptop baru, namun jangan khawatir jika melihat spesifikasi diatas maka dana yang kalian butuhkan tidak akan terlalu tinggi agar kalian bisa mendapatkan komputer ataupun laptop yang nantinya bisa kalian gunakan untuk bermain valorant.
     
     

    Baca Juga: Hero Paling Kuat Mobile Legends

     


    Namun, jika kalian menggunakan sistem yang sesuai dengan spesifikasi diatas, maka kalian hanya bisa memainkan game valorant sampai level 30 FPS(Frame Per Second). Dan apabila kalian memaksakan untuk terus memainkannya melebihi level tersebut maka permainan akan menjadi semakin terasa lambat dan lemot.
     

    Melalui spesifikasi ini, How To Tekno, maka akan merekomendasikan pada kalian agar kalian membuat semua pengaturan yang sudah ada di tingkatan terendah atau lowest.
     

     Rekomendasi Spesifikasi Minimun Game Valorant


    Nah, agar kalian bisa memainkan valorant yang sesuai dengan rekomendasi dari Riot Games, maka laptop ataupun PC yang kalian miliki harus memiliki spesifikasi seperti dibawah ini :
     
    •  Windows 7/8/10 64-bit.
    •  RAM 4GB.
    •  VRAM 1 GB.
    • CPU Intel i3-4150 atau Ryzen 3 1200
    • GPU GeForce GT 730 atau Radeon R7 240.

    Rekomendasi ini merupakan rekomendasi yang sangat dianjurkan untuk kalian yang tidak ingin terganggu ketika sedang bermain valorant dengan gangguan lag. Karena jika kalian menggunakan spesifikasi yang sesuai dengan yang di atas, maka kalian sudah bisa mendapatkan 50-60 FPS(Frame Per Second).
     

    Kelebihan dari spesifikasi ini juga kalian bisa menggunakan pengaturan pada tingkatan mengengah atau medium tentunya dengan tetap mendapatkan performa FPS yang sangat baik.
     

    Spesifikasi Ultra Valorant


    Nah, untuk spesifikasi terakhir yang diberikan oleh Riot Games untuk Valorant yaitu spesifikasi yang disebut spek kelas atas atau ultra. Spesifikasi yang harus kalian gunakan atau kalian siapkan adalah seperti dibawah ini:
     
    •  Windows 7/8/10 64-bit.
    •  RAM 4GB.
    •  VRAM 1 GB.
    •  CPU Intel i5-9400f 2.90 Hz atau Ryzen 5 2600X.
    • GPU GeForce GTX 1050 Ti atau Radeon R7 370.

    Dengan menggunakan spesifikasi seperti diatas, maka game valorant akan memiliki perporma yang jauh lebih tinggi dari spesifikasi yang sebelumnya. Yaitu di atas 144 FPS(Frame Per Second). Selain itu, pengaturan pada spesifikasi ini merupakan pengaturan pada tingkatan yang tertinggi. Akan tetapi tidak akan memengaruhi kinerja FPS kalian. Selain itu, kalian juga bisa menikmati game valorant dengan grafis yang sangat tinggi dan
     baik.


    Artikel Terkait:



    Nah itulah beberapa informasi mengenai spesifikasi game valorant yang bisa saya sampaikan pada kalian. Tentunya semoga apa yang saya sampaikan diatas bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mencoba memainkan game valorant. Sekian dan terimakasih.



    pencarian yang banyak dicari:

    • spek valorant laptop
    • ukuran game valorant
    • spek minimum genshin impact pc
    • download valorant
    • spek valorant amd
    • harga game valorant pc
    • harga valorant steam
    • spek minimum valorant mobile


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +