• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Offline Action Terbaik 2022

    24 Februari 2022, 10:19 WIB Last Updated 2022-02-28T02:02:06Z
    Iklan
    Baca Juga
    Game Offline Action- Halo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.
    Game Offline Action Terbaik 2022

    Kalau kita bicara tentang game action, tentunya memang sudah banyak sekali game action yang sangat seru untuk dimainkan oleh semua kalangan. Ada game action offline dan ada juga game action online. Jadi, kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi game offline action yang nantinya bisa kalian coba mainkan dan rasakan sensasi keseruannya saat bermain.

    3 Game Action Offline Android Terbaik 2022


    Nah, didalam game action ini bukan hanya berisi tentang game action pertarungan saja, namun ada juga yang lainnya yaitu seperti tembak menembak, mengendalikan kendaraan dan masih banyak lagi. Kalian sudah penasaran apa saja nama game action offline tersebut? Tenang, karena saya telah merangkum 3 jenis game action offline yang bisa di mainkan secara gratis. Inilah 3 nama game action offline android terbaik 2022 !

    1. LabBuster


    Rekomendasi game action yang pertama yaitu berjudul labBuster, game ini menceritakan tentang terjadinya mara bahaya yang akan datang karena disebabkan oleh para monster yang telah berhasil melarikan diri dari sebuah laboratorium. Jadi, untuk mencegah terjadinya hal-hal buruk yang tidak di inginkan,maka kalian para pemain akan diberikan tugas untuk menghabisi semua monster tersebut.
     

    Konsep yang digunakan dalam game LabBuster ini yaitu mengkombinasikan antara elemen action dengan mekanisme permainan yang simple. Selain itu kalian juga dapat bergerak hanya dengan menggunakan sebuah virtual joystick. Yang nantinya tembakan akan dilakukan dengan otomatis.
     

    Selain melakukan tembakan, kalian juga bisa menghindari serangan dari musuh, hanya dengan menekan sebuah tombol yang pungsinya agar kalian berguling. Permain sendiri akan kalian lakukan dalam sejumlah stage. Dan dalam setiap stage tentunya memiliki gelombang musuh yang berbeda-beda. Hal yang menarik dari game ini yaitu kalian bisa mengkombinasikan beberapa macam senjata yang berbeda dengan sejumlah modul, dengan begitu maka kalian bisa membuat sebuah kombinasi senjata yang unik.

    Artikel Populer
     

    2. Super Glitch Dash


    Game action offline yang kedua yaitu super glitch dash merupakan sebuah game yang sudah memiliki tambahan elemen arcade. Dengan elemen tersebut, game ini akan menuntut ketangkasan setiap para pemainnya saat bermain game super glitch dash. Para pemain akan memiliki tugas untuk berlari. Bukan hanya sekedar berlari, namun saat berlari para pemain pun di haruskan untuk melakukan sejumlah aksi.
     

    Tentunya disepanjang perjalanan kalian harus melalui sejumlah rintangan. Mekanisme permainan yang diusung oleh game ini tergolong mudah dan cukup simple. Caranya yaitu kalian hanya perlu melakukan swipe pada layar ponsel yang kalian gunakan agar kalian bisa melakukan pergerakan sesuai dengan arah yang kalian inginkan.


     

    Mungkin secara konsep, mekanisme yang digunakan dalam game ini bisa dibilang cukup klasik. Namun, meskipun begitu berbagai elemen yang digunakan tetap dikemas dengan unik. Dan ada juga beberapa design dunia berbeda yang nantinya harus kalian selesaikan dengan baik. Selain hal tersebut, game ini juga memiliki sajian grafis yang bisa dibilang tergolong cukup apik.

    3. NeverGone


    Jika dilihat dengan sekilas, mungkin game yang satu ini bisa dibilang memiliki kualitas grafis yang terkesan begitu klasik. Namun meskipun memiliki grafis yang terkesan klasik, game ini didukung dengan gameplay yang bisa menjadi sangat menghibur saat kalian sedang bermain game ini.
     

    Game ini mempunya latar belakang yang berdasarkan pada sebuah dunia yang dimana para manusia, vampire, dan juga semua iblis yang lainnya hidup secara berdampingan. Namun meskipun hidup berdampingan, masing-masing dari mereka juga melakukan peperangan antara satu sama lainnya.
     

    Yang nantinya, kalian akan bermain dalam sejumlah mode permainan, dan juga termasuk mode story. Permainan itu sendiri akan di hadirkan dalam bentuk sajian yang bergaya grafis 2D dengan nuansa yang gelap. Saat kalian melakukan sebuah pertarungan atau pertempuran, maka kalian bisa menggunakan berbagai macam Kombo atau kombinasi serangan yang akan sangat efektif agar kalian bisa mengalahkan musuh.
     

    Selain itu, untuk memperkuat sebuah karakter, game ini juga telah menyediakan banyak equipment, senjata, item, hingga sebuah skill yang bisa kalian dapatkan.


    Artikel Terkait:



    Nahh, itulah rekomendasi mengenai 3 game offline action yang nantinya bisa kalian coba mainkan dan nikmati keseruannya, dan tentunya bisa mengisi waktu luang atau saat kalian sedang merasa bosan. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • game offline terbaik 2022
    • game offline terbaik 2021 android ukuran kecil
    • 100 game offline terbaik
    • rekomendasi game offline android
    • game laga terbaik offline
    • game action android offline grafik terbaik
    • game action terbaik
    • game laga terbaik 2021  





    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +