• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Ganti Akun Mobile Legend Terbaru

    26 Februari 2022, 08:08 WIB Last Updated 2022-02-28T01:44:49Z
    Iklan
    Baca Juga
    C

    ara Ganti Akun Mobile Legend Terbaru- Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapan pun dan di mana pun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah serta berlimpah, Aamiin.

    Cara Ganti Akun Mobile Legend Terbaru

    Game mobile legend memang menjadi salah satu permainan game yang sangat banyak diminati oleh para gamers dari seluruh penjuru dunia, dan banyak para gamers yang menayangkan secara langsung ketika mereka sedang bermain baik live di Facebook, Twitter, IG dan di sosial media yang lainnya.
     

    Bagi kalian para player mobile legend apakah kalian sudah mengetahui bagaimana cara nya mengganti atau beralih akun? Jika belum silahkan kalian simak penjelasan di bawah ini :
     

    Cara Ganti Akun Mobile Legends


    Nah ganti akun ini merupakan hal penting bagi kalian para player ML yang mempunyai jumlah akun lebih dari satu. Dan jika kalian sudah berhasil mencapai rank tertinggi di Ml yaitu Mythic Glory dan kalian merasa bosen dengan akun tersebut dan kalian ingin menggunakan Akun kecil. Tentu dengan bermain menggunakan akun kecil pastilah akan kalian lewati dengan sangat mudah.
     

    Karena biasanya banyak para player Mobile Legends yang jika mereka sudah merasa bosan bermain atau pun mengalami Losstreak dengan menggunakan akun besar yang dimilikinya. Maka langkah terbaik yang biasanya banyak mereka lakukan yaitu bermain dengan menggunakan akun kecil yang tentunya hal tersebut berfungsi untuk mencari sebuah kesenangan dan kemudahan ketika bermain dan menghilangkan rasa penat saat mengalami Losstreak di akun besarnya.
     

    Akun-akun kecil tersebut biasanya lebih dikenal dengan sebutan akun smurf ataupun akun kloning. Para pemain bisa kembali bermain seperti diawal kali mereka memulai permainan moblie Legend hanya dengan cara ganti atau beralih akun.

    Artikel Populer
     

    Nah seperti apa yang sudah saya katakan diawal tadi, kali ini saya akan menyampaikan tentang cara atau langkah ketika kalian ingin mengganti akun atau beralih ke akun lainnya.
     

    1. Masuk Ke Game Mobile Legends


    Langkah pertama yang bisa kalian lakukan yaitu dengan membuka akun game ML yang kalian miliki terlebih dahulu. Saat kalian membukanya akan muncul loading screen Mobile Legends dan kalian hanya perlu menunggunya sampai selesai. Dan jika sudah maka kalian akan langsung masuk ke laman lobby.
     

    2. Buka Profil Akun Mobile Legends


    Langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan jika kalian sudah masuk ke laman lobi maka kalian bisa langsung membuka profil akun Mobile Legends kalian. Caranya yaitu kalian hanya perlu mengklik bagian Poto profil akun yang ada pada pojok sisi kiri atas layar smartphone kalian. Setelah terbuka maka akan terlihat Profil kalian dan juga beberapa macam pilihan opsi yang lain.
     

    Dan di menu ini pula kalian bisa menemukan history permainan kalian selama ini. Selain history permainan kalian juga bisa mengetahui soal data-data yang terkait dengan profil Mobile Legends kalian. Untuk masuk ke akun yang lain kalian hanya cukup masuk ke opsi “Account” yang sudah tersedia di opsi paling bawah di menu profil.
     

    3. Pilih Opsi Pengaturan Akun “Switch Account”


    Dan langkah berikutnya yaitu kalian hanya pelrlu membuka opsi “Pengaturan Akun” atau “Account Settings” dengan cara mengkliknya. Yang nantinya akan muncul berbagai macam metode login dari akun Mobile Legends yang kalian miliki.


     
    Baca Juga:  Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends 2022

     



    Langkah selanjutnya untuk berganti akun, maka kalian hanya perlu klik opsi “ Ganti Akun” . Yang di mana tombol ini berada pada sisi kanan bawah dan nantinya akan mengeluarkan pop-up yang akan muncul.
     

    4. Pilih Metode Login yang Ingin Kalian Gunakan Pada Opsi Ganti Akun


    Cara yang terakhir yaitu kalian bisa langsung memilih metode login pada opsi “Switch Account” yang tentunya harus sesuai dengan metode login akun yang ingin kalian gunakan. Disana ada 4 macam pilihan metode login yang bisa kalian gunakan dan tentunya ada persyaratan yang harus kalian penuhi adapun 4 macam pilihan tersebut ialah: Moonton, Google Play Games, Facebook Account, Dan Vk Account.
     

    Jika kalian ingin menggunakan metode login Moonton, maka kalian perlu memenuhi syarat yang berupa email dan juga password akun Moonton kalian agar segera bisa berganti akun. Kalau kalian menggunakan metode kedua yaitu dengan metode login Google Play Games, kalian perlu memasukan email dan password Google Play Game kalian.
     

    Yang ketiga yaitu jika kalian menggunakan metode login Facebook, maka kalian hanya perlu memasukan email dan juga password akun Facebook kalian yang sudah di-bind dalam game Mobile Legends kalian.
     

    Metode login yang terakhir yaitu VK Account, cara yang perlu kalian lakukan yaitu sama hanya dengan memasukan email dan juga password yang digunakan ke dalam Mobile Legends. Jika kalian sudah meng-input email dan juga password, maka game akan secara otomatis te-restart dan akan muncul loading screen yang dimana hal tersebut menandakan bahwa akun sudah tergantu.


    Artikel Terkait:


    Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian kali ini mengenai cara ganti akun Mobile Legends. Dan semoga selalu yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mengganti akun ML kalian ke akun lain, sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:  

    • cara ganti akun mobile legend 2021
    • cara ganti akun mobile legend 2020
    • cara ganti akun mobile legend facebook 2020
    • cara mengatasi tidak bisa ganti akun ml
    • tidak bisa ganti akun mobile legend
    • cara logout akun mobile legends
    • cara keluar dari akun mobile legend dan membuat akun baru
    • cara ganti akun moonton


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +