• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Nama Karakter Genshin Impact

    26 Februari 2022, 16:00 WIB Last Updated 2022-02-28T01:37:15Z
    Iklan
    Baca Juga
    N

    ama Karakter Genshin Impact-Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin

    Nama Karakter Genshin Impact

    Genshin impact merupakan salah satu permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo. Didalam game Genshin impact terdapat banyak nama-nama karakter yang tersedia, salah satunya seperti venti, Hu Tao, dan Albedo.
     

    Jadi, berdasarkan judul dari artikel yang akan saya sampaikan kali ini yaitu nama karakter gensin impact. Namun dikarenakan nama-nama karakter tersebut terlalu banyak, jadi saya sudah merangkum 4 nama karakter Genshin impact terbaik.
     

    4 Nama Karakter Genshin Impact dengan Kualitas Terbaik



    Seperti apa yang sudah saya katakan di atas bahwa nama karakter dalam game genshin Impact terlalu banyak. Hal tersebut dikarenakan dengan seiring berkembangnya game tersebut maka hadirlah deretan nama-nama karakter yang baru sehingga karakter dalam game genshin impact terus bertambah.
     

    Dalam game genshin impact tersedia berbagai macam Tier atau tingkatan dari setiap karakter yang ada. Yaitu Tier S, A, B, hingga C. Dan Tier dengan kualitas terbaik yaitu Tier S, sedangkan Tier yang terendah yaitu Tier C.

    Artikel Populer
     

    Pemilihan karakter yang akan kalian gunakan tentunya akan sangat berpengaruh terdahap jalannya permainan, yang dimana para pemain akan mendapatkan atau menghadapi berbagai macam tantangan dari Tevyet. Kalian penasaran siapa saja nama-nama karakter gensin Impact terbaik? Berikut ini adalah nama-nama karakter gensin Impact terbaik :
     


    1. Venti


    Nama karakter terbaik yang pertama yaitu venti. Elemen andalan yang dimiliki oleh venti adalah elemen angin, yang biasa disebut juga dengan Anemo. Karakter venti merupakan seorang dewa pelindung untuk kota Mondstadt. Namun meskipun dia menyandang sebagai seorang dewa pelindung, akan tetapi di lebih memilih untuk menjadi sosok manusia.
     

    Karakter venti yang menjadi seorang dewa ini merupakan karakter yang banyak diinginkan oleh setiap para pemain karena dengan kemampuan menyerang menggunakan Crowd Control di arena yang memiliki jangkauan sangat luas. Selain hal tersebut, karakter venti juga memiliki Element Burst yang dimana element tersebut mampu memerangkap setiap musuh dalam badai besar sehingga mereka tidak mampu untuk bergerak selama 8 detik. Tentunya dengan hal tersebut maka akan menguntungkan bagi pemain untuk memanfaatkan kesempatan itu.
     

    2. Hu Tao


    Nama karakter gensin impact terbaik yang kedua yaitu Hu Tao. Karakter yang kedua ini cukup mempunyai perbedaan dari karakter yang lain, karena pekerjaan dari Hu Tao yaitu sebagai pemilik bisnis pemakaman. Cukup unik bukan? Hu Tao juga merupakan seorang master dalam Wang Sheng Funeral. Meskipun penampilan dari karakter Hu Tao di penuhi dengan warna gelap. 



    Hu Tao merupakan salah satu karakter yang hangat dan juga unik. Selain mempunyai keunikan tersendiri, Hu Tao juga memiliki damage yang sangat besar sehingga dengan damage yang dimilikinya dia mampu menghancurkan lawan. Namun sayang meskipun damage nya besar, damage tersebut diiringi dengan turunnya HP dalam jumlah besar juga. Namun kalian jangan khawatir karena HP tersebut bisa kembali pulih dalam jangka waktu yang singkat.


    3. Albedo


    Albedo merupakan ketua Alchemist, dan Albedo juga mendapatkan gelar yang biasa disebut dengan nama Pangeran Kapur. Mengapa dia bisa menyandang sebagai pangeran kapur? Hal itu dikarenakan dengan kemampuan yang dia miliki, yaitu dia sanggup menciptakan berbagai macam hal dari kapur ajaib yang dia miliki. Dengan kemampuan tersebut Albedo juga banyak dipilih oleh para pemain untuk digunakan menjadi support yang handal.


     Damage fisik yang dimiliki Albedo bisa dibilang kecil, namun meski memiliki fisik damage yang kecil Albedo mempunya kecepatan serangan yang sangat tinggi memalui pedang yang dia gunakan. Seluruh kemampuan Albedo yaitu Scaling DEF, dengan hal tersebut maka Albedo lebih cocok digunakan untuk berperan sebagai tank.
     

    4. Diluc


    Nah, jika membicarakan tentang elemen api yang mematikan, maka karakter Diluc lah yang berada pada jajaran utama. Karakter yang merupakan besutan dari MiHoYo ini merupakan salah satu karakter yang menjadi banyak incaran para pemain karena Diluc memiliki kemampuan Bassic ATK yang tinggi. Kemampuan menyerang dengan api yang memiliki skala normal yang dia miliki saja sudah cukup mematikan, apalagi jika dia menyerang dengan skala api yang penuh.


    Artikel Terkait:



    Nah itulah beberapa informasi mengenai nama-nama dari karakter gensin impact. Namun informasi yang saya sampaikan hanya mengenai nama-nama karakter yang memiliki kualitas terbaik saja. Semoga informasi yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat apalagi bagi kalian yang suka bermain game genshin Impact. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • karakter genshin impact tier list
    • semua karakter genshin impact beserta gambar
    • karakter genshin impact cowok
    • karakter genshin impact cantik
    • karakter genshin impact terkuat
    • karakter genshin impact terbaru
    • nama karakter utama genshin impact
    • hero genshin impact





    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +