• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Mencari Akun Google Play Game Yang Hilang

    26 Februari 2022, 09:24 WIB Last Updated 2022-02-28T01:43:33Z
    Iklan
    Baca Juga
    C

    ara Mencari Akun Google Play Game Yang Hilang-Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapan pun dan di mana pun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah serta berlimpah, Aamiin.

    Cara Mencari Akun Google Play Game Yang Hilang

    Google Play Game merupakan salah satu aplikasi layanan permainan daring dan SDK yang tentunya di operasikan oleh google untuk sistem operasi android. Google play game juga memiliki sebuah kemampuan permainan dengan multi-pemain secara real-time, papan skor sosial publik, prestasi dan tentunya juga menyediakan sebuah fitur anti pembajakan.
     

    Namun kini ada sebagian besar dari pengguna layanan ini yang mengeluhkan karena hilangnya akun google play game milik mereka. Nah, jadi kali ini saya akan menyampaikan informasi mengenai cara untuk mencari akun google play game yang hilang.
     

    Cara Mencari Akun Google Play Game Yang Hilang


    Bagi kalian para pecinta game, dengan memainkan banyak permainan tentunya menjadi salah satu kegiatan yang mrnyenangkan. Apalagi kini dengan hadirnya aplikasi google play game tentunya bisa lebih memanjakan kalian para gamers agar semua data dalam game yang sudah kalian mainkan tidak akan hilang. 


    Namun meskipun begitu, akan tetapi ada beberapa para pengguna yang secara tiba-tiba mendapati akunnya menghilang. Cara untuk mencari akun google play game memang cukup sulit. Namun meskipun sulit, masih ada caranya ko.
     

    Akun yang hilang biasanya bisa terjadi karena dihapus, terhapus secara tidak sengaja atau pun karena dukungannya dihentikan oleh pihak Google dengan alasan yang tidak dijabarkan. Selain itu, peretasan menjadi salah satu penyebab akun google play game kalian menghilang.




     Jika hal tersebut terjadi pada kalian, maka kalian harus segera melakukan pemulihan terhadap akun kalian, karena jika tidak maka akan menyebabkan data di dalam akun akan menghilang dan juga riwayat permainan kalian pun akan hilang secara permanen.
     

    Pulihkan Akun Google Play Game Yang Hilang dengan Cara Ini


    Nah sebelum kalian melakukan pemulihan akun google play game kalian yang hilang, alangkah baiknya terlebih dahulu kalian pastikan apakah benar akun kalian hilang secara tiba-tiba atau karena terhapus. Karena dengan penyebab yang berbeda maka akan mengarahkan pada paduan yang juga berbeda. Jadi jika akun google play game tidak pernah kalian hapus atau tidak pernah merasa tidak sengaja di hapus, maka kalian bisa menggunakan cara ini untuk memulihkannya :

    Artikel Populer
     

    1. Melalui Layanan Pemulihan dari Google


    Nah untuk mengatasi permasalahan yang satu ini, sebenarnya pihak dari google juga sudah memberikan solusi kepada setiap para penggunanya. Namun meskipun sudah banyak disediakan berbagai macam cara untuk melakukan pemulihan, sayangnya tidak banyak yang mengetahuinya sehingga banyak orang yang merasa bahwa akunya yang hilang tidak dapat kembali. Jika kalian ingin mengatasi atau ingin memulihkan akun kalian dari google maka kalian bisa menggunakan tautan ini : https://accounts.google.com/signin/, dan kalian bisa menuliskan email dan password serta data-data lainnya yang diminta.
     

    2. Tautan Kedua untuk Memulihkan Akun


    Untuk menggunakan cara yang kedua yaitu kalian bisa menggunakannya jika cara yang pertama tidak berhasil. Karena pasalnya ada password yang harus dituliskan pada tautan pertama, dan munhkin saja kalian sudah lupa dengan password yang kalian gunakan sebelumnya. Di cara yang kedua kalian bisa menggunakan tautan sebagai berikut:
     

    https://accounts.google.com/signin/v2/usernamerecovery?hl=in&flowName=GlifWebSignIn&flowEntry=ServiceLogin dan kalian hanya perlu memasukan email pemulihan atau bisa juga nomor telepon yang kalian gunakan ketika akun di daftarkan. Setelah kalian menekan “Berikutnya”, kalian akan diminta untuk mengisi data dengan benar.
     

    3. Pemulihan Akun Google Play Game tanpa Memasukan Alamat Email


    Kalian ingin memulihkan akun akan tetapi kalian lupa email yang kalian gunakan? Maka kalian bisa menggunakan tautan berikut :
     

    https://accountd.google.com/sigin/v2/queryname?hl=in&flowName=GlifWebSignIn&flosEntry=ServiceLogin dengan menggunakan tautan ini, maka kalian akan diinstruksikan untuk mengisi nama depan dan juga nama belakang kalian di halaman utama. Tanpa menggunakan email, pihak Google bisa saja memberikan kalian akses pada akunnya kembali. Hal tersebut jika data yang diinput memang sudah pernah di rekam oleh google.


    Artikel Terkait:
    Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian tentang bagaimana cara mencari akun google play game yang kedua dengan berdasarkan pada penyebab hilangnya akun tersebut. Semoga informasi yang sudah saya sampaikan kali ini bisa bermanfaat bagi kalian, sekian dan terimakasih.



    pencarian yang banyak dicari:


    • cara melihat game yang terhubung dengan akun google
    • cara mengembalikan level game yang terhapus
    • cara mengembalikan game yang terhapus di android
    • game yang hilang dari play store
    • akun google play game saya
    • cara mengembalikan akun ml di google play game
    • cara melanjutkan game di google play game
    • cara mengembalikan game yang terhapus di facebook


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +