• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Bermain Lords Mobile Terbaru

    26 Februari 2022, 07:06 WIB Last Updated 2022-02-28T01:46:41Z
    Iklan
    Baca Juga
    C

    ara Bermain Lords Mobile Terbaru- Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapan pun dan di mana pun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah, Aamiin.

    Cara Bermain Lords Mobile Terbaru

    Lords Mobile merupakan salah satu permainan game strategi yang di kembangkan dan di terbitkan oleh IGG. Game ini juga termasuk salah satu aplikasi game terlaris di App Store dan Google Play. Bagi kalian yang mungkin baru mendengar game ini dan kalian ingin mencoba memainkannya, kalian jangan khawatir karena kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara bermain Lords Mobile.
     

     Cara Bermain Lords Mobile



    Dalam permainan game ini kalian harus memikirkan cara yang benar agar kerajaanmu bisa menyerang kerajaan yang lain. Selain itu, kalian juga harus membuat pertahanan yang kuat pada kerajaan kalian agar tidak mudah di kalahkan oleh kerajaan lain, kalian bisa membuat pasukan yang kuat agar kalian bisa menang ketika menyerang.

    Artikel Populer
     

    Nah, buat kalian yang ingin mencoba memainkan game ini dan juga bagi kalian yang mungkin masih pemula dalam game Lords Mobile ini kalian tidak usah khawatir, karena ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan ketika kalian bermain Lords Mobile. Silahkan kalian simak informasi yang akan saya sampaikan dibawah dan nanti kalian coba praktekkan dengan benar ya.



    1. Pilih Bangunan Pertama


    Sama seperti game yang lainnya yaitu ketika di awal maka kalian harus melakukan tutorialnya terlebih dahulu. Ketika kalian baru pertama kali memainkan game ini, maka kalian harus membangun beberapa bangunan yang diminta. Itu sangat wajib kalian lakukan sebelum akhirnya kalian bisa membangun bangunan dengan bebas.
     

    Dan jika kalian sudah bisa memilih mau membangun apa, maka segeralah kalian bangun farm, lumber Mill, quarry dan juga mine dengan cara berulang. Dan kalian minimal membangun masing-masing 4 bangunan agar kalian bisa menyelesaikan misi. Setelah kalian berhasil menyelesaikan misi tersebut, buatlah masing-masing bangunan 10 buah dari masing-masing 4 tipe bangunan tadi.
     


    Baca Juga: Spesifikasi Game Valorant 2022

     


    Apa tujuan dari bangunan tersebut? Yaitu agar kalian bisa dengan segera menyelesaikan dua misi dan kalian bisa mendapatkan 200.000 tiap resource dan juga 50.00 might. Nah itu merupakan modal awal kalian agar bisa kalian gunakan untuk membuka lahan baru untuk membuat bangunan ini.
     

    2. Gabung Ke Guild


    Jika kalian sudah selesai dengan sebuah tutorial diawal tadi, maka kalian harus segera bergabung dengan guild. Kalian bisa langsung memilihnya melalui menu yang tersedia yaitu menu Join Guild. Pilihan guild yang ada tentunya mau menerima kalian. 


    Jadi kalian jangan ribet ingin memilih yang bagus mending kalian pilih saja yang ada karena kalian masih pemain baru. Hal tersebut tentunya tidak semua guild akan menerima kalian. Kenapa kalian harus bergabung dengan guild? Sebab di dalam guild tersebut sudah tersedia berbagai macam fitur yang tentunya bisa membuat kalian berkembang dengan cepat.
     

    3. Perhatikan Waktu


    Dengan memperhatikan waktu tentunya sangat penting bagi kalian. Apalagi ketika kalian akan meng-Upgrade bangunan kalian atau melakukan research itu membutuhkan waktu yang berbeda tentunya waktu merupakan hal penting yang harus kalian perhatikan.
     

    4. Maksimalkan Hero yang ada


    Selain bangunan, waktu, Hero juga merupakan hal penting yang harus kalian perhatikan. Di Hero, terdapat yang namanya skill poin. Tentunya kalian harus memperhatikan betul skill tree pada Hero yang kalian miliki. Agar nantinya kekuatan Hero yang kalian miliki bisa lebih maksimal.
     

    Misalnya saja jika kalian mempunyai 10 poin yang kalian belanjakan pada 1 kemampuan. Dengan meningkatkan kemampuan justru bisa lebih meningkatkan status Hero dengan drastis daripada kalian membelanjakan poin terpisah.
     

    Artikel Terkait:



    Nah, itulah informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian mengenai bagaimana caranya bermain Lords Mobile yang benar. Dan tentunya hal tersebut bukan hanya harus diperhatikan oleh pemula, tetapi bagi para pro player yang bermain game Lords Mobile juga. Semoga informasi yang sudah saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semua, sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:  

    • cara cepat buka t4 lord mobile
    • cara cepat memperbanyak troop lord mobile
    • cara mengaktifkan familiar di lord mobile
    • cara menang di colosseum lords mobile
    • cara cepat jadi babon lord mobile
    • cara membuka tambang misterius di lord mobile
    • cara mempercepat riset dan pembangunan lord mobile
    • cara mendapatkan hero langka di lord mobile



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +