• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game God Of War Ps 2 Terbaru

    27 Februari 2022, 08:40 WIB Last Updated 2022-02-28T01:35:26Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame God Of War Ps 2-Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.

    Game God Of War Ps 2 Terbaru



    Jika kita bicara tentang game god of war, memang tidak akan ada habisnya. Mengapa begitu, karena game ini sudah terkenal dari dulu bahkan mungkin hingga sekarang. Karena game God of war hadir dengan game yang bergenre action yaitu peperangan dan tentunya dengan hal tersebut bisa menarik banyak orang untuk mencobanya.
     

    Game God Of War itu sendiri hadir dengan beberapa seri mulai dari God of war pertama sampai seri terakhir. Namun kali ini saya akan memberikan informasi Mengenai game God of war ps 2.
     

    Game God Of War Ps 2


    Game God of war merupakan salah satu game yang bergenre action karena didalam game ini ada sebuah aksi petualangan yang sudah dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment (SCE). Yang dimana game ini pertama kali di rilis pada tanggal 22 Maret 2005, untuk konsol PlayStation 2 (PS2).
     

    Cerita dari game ini di dasarkan pada salah satu mitologi kuno Yunani yang menceritakan tentang motiv utama balas dendam dari seseorang yang bernama kratos. Yaitu seorang prajurit Spartan yang melayani dewa olympian. Yang dmna Seorang Dewi Athena memberika tugas pada kratos agar dia membunuh Ares. Yang dimna Ares tersebut merupakan seorang dewa perang yang juga mantan mentor kratos yang sudah kratos untuk melakukan pembunuhan terhadap anak dan istrinya.


     Suatu ketika Ares melakukan sebuah pengepungan terhadap Athena karena dia sangat membenci Athena, dan di situlah kratos memulai pencariannya untuk menemukan suatu objek untuk menghentikan dewa. Untuk selamanya. Yaitu kotak Pandora.
     

    Game God of war itu sendiri berfokus pada pertarungan yang berbasis kombo yang dimana kombo tersebut bisa dicapai melalui senjata utama yang digunakan oleh pemain. Blade of Chaos dan juga senjata sekunder yang nantinya akan di peroleh dalam permainan. Serangan yang berbasis kombo tentunya mengharuskan para pemainnya untuk menyelesaikan sebuah atau berbagai macam tindakan dengan waktu yang cepat agar bisa mengalahkan musuh dan juga bos yang lebih kuat.
     


    Baca Juga: Game Onet Klasik Online Terbaik

     


    Game God of war menyediakan sebuah aksi petualangan para pemain tunggal dan orang ketiga dengan elemen hack and slash, yang bisa dilihat dari perspektif kamera yang tetap, pemain bisa mengontrol karakter kratos dalam sebuah pertemuan dengan berbasis kombo, platforming, dan juga elemen permainan puzzle. Setiap para pemain harus menggunakan kratos untuk melawan musuh mitologi kuno yang dimana musuh tersebut mencakup tentara mayat hidup, harpies,minotaur, Medusa dan Gordon.
     

    Untuk melawan mereka, para pemain bisa menggunakan elemen platform yang mengharuskan para pemainnya untuk memanjat sebuah dinding dan juga tangga, melompati jurang, mengayunkan tali, dan menyeimbangkan sebuah balok untuk bisa melanjutkan bagian permainan. Selain itu ada juga beberapa teka-teki sederhana seperti memindahkan kotak sehingga para pemain bisa menggunakannya sebagai titik lompatan untuk mengakses jalur yang tidak bisa dijangkau dengan lompata yang normal.

    Artikel Populer
     

    Senjata utama yang digunakan oleh kratos yaitu sebuah senjata yang bernama Blades of Chaos. Yaitu senjata yang berupa sebuah sepasang bilah pisau yang diletakkan pada rantai yang melilit pergelangan tangan dan lengan kratos. Dalam gameplaynya bilah pisau tersebut bisa diayunkan dalam berbagai macam manuver. Selain senjata tersebut, kratos juga akan memperoleh sebuah senjata sekunder yang disebut dengan Blade of Artemis yaitu senjata pedang besar.
     

    Mengenal Siapa itu Kratos


    Kratos merupakan seorang prajurit yang melayani dewa Yunani Olympus. Kilas balik mengungkapkan bawha pada awalnya dia pernah menjadi seorang kapten yang sukses akan tetapi akan haus darah di tentara sparta dan memimpin semua anak buahnya ke beberapa kemenangan sebelum akhirnya berhasil dikalahkan oleh raja barbar. 


    Saat menghadapi kematiannya kratos memanggil dewa perang yaitu dewa Ares yang dia janjikan akan melayaninya jika dewa itu mengampuni anak buahnya dan juga memberikan mereka kekuatan agar mereka berhasil mengalahkan semua musuhnya. Setelah mendengar permintaan tersebut, maka dewa Ares pun setuju dan akhirnya mengikat Blades of chaos yaitu sepasang bilah rantau yang ditempa di kedalaman tartarus, ke budak barinya. Dengan begitu lalu kratos dilengkapi dengan bilahnya dan akhirnya dia berhasil memenggal kepala raja barbar tersebut.
     


    Artikel Terkait:


    Nah itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian mengenai game God of war ps 2. Tentunya semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:  

    • download game god of war ps2 for android
    • god of war 2 ps2
    • game god of war pertama
    • urutan game god of war dari awal sampai akhir
    • cheat god of war ps2
    • god of war 3 ps2
    • god of war 1 ps2 iso
    • god of war permainan video 2005





    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +