• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Survival PC Ringan Terbaru

    25 Februari 2022, 08:46 WIB Last Updated 2022-02-28T01:54:32Z
    Iklan
    Baca Juga
    G

    ame Survival PC Ringan Terbaru- Hallo selamat siang semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Amiin.

    Game Survival PC Ringan Terbaru


    Ada banyak macam game Survival PC yang kini sudah hadir dan tentunya dengan banyak keseruan dan juga tantangan yang bisa kita dapatkan ketika bermain. Ada game survival PC yang termasuk ringan dan juga berat. Jadi, berdasarkan pada penjelasan diatas kali ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai game survival PC ringan yang bisa kalian mainkan.
     


    10 Rekomendasi Game Survival PC yanh Ringan dan Seru



    Game survival adalah merupakan salah satu genre yang sangat banyak dilirik dan diminati oleh semua para pencinta game dari seluruh penjuru dunia. Game ini memberikan pengalaman yang seru kepada setiap para pemainnya yang dimana para pemain harus bertahan hidup di tengah sebuah misi yang memang dapat memicu adrenalin para pemainnya.


     Meskipun sangat seru dan menarik, namun bagi sebagian para pemain yang mungkin mempunyai spesifikasi komputer yang rendah, dengan hal tersebut pasti sangat mengecewakan bagi mereka. Selain rentan dengan gangguan, banyak pula para pemain yang harus menelan pahitnya kenyataan dan kekecewaan karena tidak dapat memainkan permainan tersebut dikarenakan spesifikasi dari komputer yang mereka miliki tidak memadai.


     Nah, agar kalian tidak salah dalam memilih permainan sebelum bermain. Kali ini saya akan menyampaikan atau mengulas 10 jenis game survival PC ringan yang tentunya sangat seru dan bisa dimainkan walaupun spesifikasi komputer yang kalian miliki tidak tinggi.

    Artikel Populer
     

    1. Game DayZ


    Rekomendasi game yang pertama yaitu Game DayZ. Game ini merupakan salah satu game multiplayer yang sudah cukup banyak dikenal dan banyak digemari oleh para pecinta game dengan tema zombie. Cara bermain dalam game ini yaitu para pemain akan diajak untuk merasakan sebuah pengalaman untuk bertahan hidup dari segala serangan ribuan zombie yang menakutkan.
     

    Selain dituntut untuk bertahan hidup, para pemain pun akan dituntut agar bisa mengatur semua perbekalan yang tentunya agar bisa bertahan hidup hingga para pemain bisa membangun sebuah markas dan juga ikut merakit sebuah senjata untuk membunuh setiap zombie yang kapanpun siap untuk memaksa mereka.
     

    Untuk memainkan permainan ini, spesifikasi komputer yang harus kalian miliki yaitu : Windows 7 32-bit,Prosessor Intel Dual-Core 2.4 GHz or AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz, Memory 2 GB RAM, Grafhics NVIDIA GeForche GT 440 / AMD Radeon HD 5850 / aintel HD Drafhics 4000 512 MB VRAM, DirectaX Version 11, dan Storage 10 GB.
     

    2. The Forest


    Game survival PC yang selanjutnya yaitu The Forest. Game ini merupakan game yang diproduksi oleh Endnight Games, yang dimana game ini akan membawa kalian pada sebuah petualangan seru dengan menjelajahi hutan. Dalam game ini, kalian akan memainkan peran sebagai seorang penumpang dari sebuah kecelakaan pesawat yang selamat dan terdampar di sebuah hutan yang tidak dikenal.
     
     

    Baca Juga: Game Ps2 Petualangan 2 Player Terbaru

     


    Nah, dalam permainan ini kalian harus berhasil menemukan jalan keluar untuk kembali. Selain itu, tentunya kalian akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan salah satunya yaitu kalian akan mendapatkan berbagai kengerian mulai dari hewan buas, cuaca yang ekstrim, hingga keberadaan makhluk misterius yang sangat mengancam nyawa kalian.
     

    Spesifikasi komputer yang harus kalian miliki adalah : OS Windows 7, Professor Intel Dual-Core 2.4 GHz, Memory 4 GB RAM, Grafhics NVIDIA GeForche 8800GT, DirectX Version 9.0, Storage 5 GB.
     

    3. Subnautica


    Rekomendasi game survival PC ringan yang terakhir yaitu Subnautica. Yang dimana game ini akan membawa para pemainnya pada sebuah petualangan Duni bawah air yang seru dan juga cukup menegangkan. Dalam game ini kalian akan di bawa ke sebuah dunia bawah laut yang sangat menakjubkan di sebuah planet antah berantah.
     

    Sama seperti game survival yang sebelumnya, yaitu kalian harus bisa bertahan hidup namun dengan memanfaatkan sebuah item yang tersedia. Karena permainan nya di bawah sebuah laut, maka kalian pun harus bisa memanfaatkan kucukupan oksigen. Selain itu, kalian juga harus berhadapan dan bertahan dari serangan predator buas yang hidup dibawah laut.
     

    Nah agar kalian bisa memainkan permainan ini, maka spesifikasi komputer yang harus kalian miliki adalah : OS Windows Vista SP2 atau baru (64-bit), Processor Intel Haswell 2 cores 2.5GHz, Memory 4 GB RAM, Grafhics Intel HD 4600 atau lebih, DirectX Version 11, dan Storage 20 GB.


    Artikel Terkait:

    Nah itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan pada kalian mengenai game survival PC ringan yang bisa kalian coba mainkan di komputer kalian dengan syarat dan ketentuan seperti yang sudah di jelaskan di atas. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:  

    • game survival pc ringan ram 2gb
    • game survival pc ringan gratis
    • game survival pc multiplayer gratis
    • download game survival pc ringan
    • game survival pc offline ringan
    • game survival pc terbaik 2021
    • game survival pc ringan multiplayer
    • game survival pc free download


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +