• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Game
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Kumpulan Game Nostalgia PC

    24 Februari 2022, 09:55 WIB Last Updated 2022-02-28T02:02:54Z
    Iklan
    Baca Juga
    Kumpulan Game Nostalgia PC-Hallo selamat pagi semua para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan rejeki yang berkah. Aamiin.
     Kumpulan Game Nostalgia PC

    Di jaman dulu ternyata sudah banyak hadir berbagai macam game yang sangat seru dan populer. Walaupun kualitas grafisnya tidak secanggih seperti saat ini, tetapi sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan pada masanya. Nah, jadi pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai game yang ada pada jaman dulu.
     

    5 Game PC Jadul Yang Pernah Menemani Masa Kecil Kita, Bikin Nostalgia!



    Memang, perubahan jaman dan juga perkembangan teknologi di masa kini dan masa dulu memang sangat jauh berbeda. Yang dimana pada jaman dulu komputer saja masih menggunakan monitor CRT atau monitor tabung. Namun di jaman dulu ada beberapa judul game yang keren yang mungkin pernah menemani kita di masa kecil dulu. Meskipun beberapa game PC Jadul tersebut memiliki grafis atau kualitas yang biasa saja, namun mampu membuat masa kecil kita menjadi lebih berkesan dan berwarna.

     

    Tentunya bagi kalian yang sekarang sudah berumur pasti sudah tidak asing lagi dengan game PC Jadul di masa lalu. Namun bagi kalian yang masih muda mungkin belum mengetahui nama-nama game keren di masa lalu. Jika kalian penasaran apa aja sih nama game PC Jadul di masa lalu?. Nah inilah 5 nama game PC Jadul di masa lalu.
     

    1. Insaniquarium


    Game yang pertama yaitu Insaniquarium. Game ini merupakan besutan game house yang cara bermainnya sangat sederhana, yaitu kalian hanya perlu memelihara dan merawat ikan seperti memberi makan ikan tersebut di sebuah akuarium yang besar.
     

    Namun tugasnya tidak hanya merawat ikan saja, kalian juga di haruskan untuk melawan semua monster yang secara tiba-tiba akan datang untuk memakan atau menginvasi ikan-ikan peliharaan kesayanganmu.

    Artikel Populer
     

    2. Feeding Frenzy


    Game yang kedua sama dengan game yang pertama yaitu seputar perikanan. Namun cara bermain atau gameplaynya cukup berbeda, di game feeding frenzy ini kalian akan berperan sebagai ikan kecil yang nantinya kalian di haruskan untuk memakan ikan-ikan yang ukurannya lebih kecil dari ikan kalian. Sampai nantinya ikan kalian menjadi lebih besar dari pada ikan lainnya dan berada puncak rantai makanan. Jika kalian lebih teliti, game ini mirip dengan game cacing yang belakangan ini sangat populer.
     
     

    Baca Juga: Mengatasi Anak Kecanduan Game Online Terutama FF 

     


    3. Zuma Deluxe


    Game ini merupakan salah satu game puzzle kasual yang sangat terkenal dan populer dimasanya. Karena gameplay yang ditawarkan oleh game ini sangat sederhana, yaitu kalian hanya perlu mencocokan warna bola yang nantinya akan kalian lemparkan dengan menggunakan seekor katak hingga bola tersebut habis. Walapun gameplay nya sangat sederhana, namun dengan itulah game ini mampu menarik perhatian para pemain game PC Jadul karena bisa membuat penasaran untuk mencapai level berikutnya.
     

    4. Diner Dash


    Game diner Dash ini merupakan sebuah game yang berkaitan dengan memasak. Yaitu cara bermainnya kalian hanya perlu memasak dan juga sekaligus mengelola restoran. Walapun game ini sangat sederhana, namun jangan salah. Game ini mampu menarik banyak Minat para pemain game PC Jadul masa masanya karena memang gameplay dari diner dash ini sangat seru.
     

    Dalam game ini kalian akan berperan sebagai Flo yang nantinya akan bertugas untuk mengurus sebuah restoran, di mulai dari memilih order, mangantarkan makanan pada pelanggan, hingga menjadi kasir. Dan kalian akan dituntut agar harus lebih jeli dalam melayani semua pelanggan yang datang ke restoran. Game ini sangat cocok untuk meningkatkan tingkat konsentrasi kalian, apalagi bari kalian yang mempunyai hobi memasak. Tentunya game diner dash ini merupakan pilihan yang tepat.
     

    5. Mad Caps


    Game mad caps ini hampir sama dengan game zuma deluxe. Game house ini juga menjadi salah satu game PC Jadul yang mampu menarik perhatian para gamer di tahun 2000-an. Nah seperti yang saya katakan game ini hampir sama dengan game zuma deluxe yaitu bergenre puzzle namun bedanya dalam game ini kalian harus menata tutup botol dengan semua tutup botol yang memiliki warna dan jenis yang sama.

      

    Keseruan lain dari game ini adalah kalian juga diharuskan untuk memecahkan atau membuka kata-kata misterius yang setiap hurufnya bisa kalian temukan di setiap tutup botol yang lebih berkilau. Selain keseruan, game ini juga ada tantangannya. Yaitu kalian harus menyelesaikan game dengan waktu yang terbatas.
     

    Artikel Terkait:


    Nah, itulah beberapa macam informasi mengenai game PC Jadul yang ada pada masa lalu. Semoga dengan artikel ini bisa membuat kalian bernostalgia dengan cara kembali memainkan game PC tersebut. Sekian dan terimakasih.



    pencarian yang banyak dicari:

    • download game jadul pc
    • game pc offline gratis
    • game pc offline ringan
    • download game pc tahun 90an
    • game di laptop jaman dulu
    • game pc ringan
    • download game pc jadul ringan
    • game puzzle pc jadul


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +